SML Hadirkan Hotel Lifestyle Di Semarang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) meluncurkan hotel lifestyle Rooms Inc Hotel di Jalan Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah (Jawa Tengah). Hotel dikonsep sebagai smart urban untuk pebisnis, kaum milenial, dan traveler yang tengah melakukan business trip atau sekadar berjalan-jalan. Hotel menyediakan 162 kamar standar, superior, dan deluxe.

sml-hotel-lifestyle-di-semarang-1

“Kami sangat senang dan bangga dengan kehadiran hotel baru yang dikonsep sebagai lifestyle hotel pertama di Semarang ini. Ada berbagai fasilitas dan kemudahan yang kami tawarkan untuk memberikan sensasi pengalaman menginap di sini dengan rate sangat terjangkau, antara Rp600–800 ribu per malam,” kata Alphonzus Widjaja, CEO Retail and Hospitality SML, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (23/8).

sml-hotel-lifestyle-di-semarang-2

Rooms Inc Hotel dibuat dengan atmosfer urban berdesain sentuhan art deco pada setiap interiornya untuk memberikan pengalaman menginap yang unik, praktis, namun tetap bergaya. Hotel dirancang untuk individu yang modern, dinamis, dan menyukai petualangan dengan melakukan trip ke berbagai kota.

Hotel juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan target pasarnya, seperti 3 combinable meeting room, gym, dan Verve Vistro & Coffee Bar yang akan menjadi ikon gaya hidup baru di Semarang. Ada juga 24 hours grab & go corner untuk para pengunjung yang terbatas dengan waktu, serta outdoor terrace berkapasitas 100 orang.

sml-hotel-lifestyle-di-semarang-3

Lobi dan meja check in-nya juga didesain unik menyerupai kafe & bar lengkap dengan bangku-bangkunya. “Lokasi hotel dekat dengan DP Mall Semarang, pusat pemerintahan Kota Semarang, stasiun, dan bandara Ahmad Yani. Karena itu kami sangat yakin hotel ini bisa jadi penginapan favorit di Semarang yang memberikan pengalaman today lifestyle yang berkesan,” jelas Alphonzus.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me