Jababeka Gelar Pemilihan Unit Ruko Sudirman Boulevard

Big Banner

PT Grahabuana Cikarang, anak usaha PT Jababeka Tbk. menggelar acara pemilihan unit ruko yang berorientasi lifestyle, Sudirman Boulevard, pada Sabtu (26/8) di Jababeka Golf & Country Club. Sebanyak 53 unit ruko mendapat respon positif dari para investor, seperti diantaranya Indosurya, supermarket bangunan Pratama, dan restoran Bebek Kaleyo.

Ruko Sudirman Boulevard terletak di lokasi strategis, di jalan utama Kota Jababeka yang terentang dari pintu exit tol Cibatu sampai ke kawasan CBD (central business district) Kota Jababeka. Kawasan tersebut akan menjadi tempat bernaungnya Mayfair (kawasan superblok yang dikembangkan perusahaan joint venture antara Plaza Indonesia dan Jababeka) dan Mall Jepang ternama, sehingga masyarakat yang berkunjung kedua tempat tersebut akan melintasi ruko Sudirman Boulevard.

Selain itu, lokasi rukoSudirman Boulevard hanya 500 meter dari Plaza Indonesia Jababeka (Mayfair), dekat dengan Kawasan Industri Jababeka V, Stadion Wibawa Mukti, 3 rumah sakit bertaraf nasional, sarana transportasi JR (Jabodetabek Residence) Connexion, serta didukung keberadaan 50.000 KK di Kota Jababeka.

Ruko Sudirman Boulevard juga memiliki dua tipe sudut yang terdiri dari enam ruko yang khusus diperuntukkan bagi anchor tenant yang ingin membuka usaha berorientasi lifestyle, seperti restoran, kafe, butik, supermarket dan lainnya.

Ruko Sudirman Boulevard memiliki tinggi 3 lantai dengan luas bangunan 118 m2 sampai dengan 351 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp3 miliaran dan disediakan beberapa pilihan cara bayar seperti: tunai keras, cicilan bertahap, dan KPR. Jababeka Residence juga memberikan promo menarik berupa insentif usaha bagi pembeli ruko.

“Kota Jababeka mengalami perkembangan baik dalam beberapa tahun terakhir.Hal ini terlihat dari pembangunan fasilitas komersial yang lengkap dan variasi produk properti inovatif untuk hunian maupun investasi di Kota Jababeka. Perseroan bervisi agar Kota Jababeka dapat menjadi kota mandiri terpadu yang berwawasan lingkungan bagi penduduknya yang telah melebihi 1 juta jiwa,” ujar Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur PTGrahabuana Cikarang. YS

 

 

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me