Apartemen Monroe Tower Jababeka Mulai Dibangun

Big Banner

Untuk menjaga kepercayaan konsumen dan menunjukkan komitmen untuk menyelesaikan proyek-proyek secara tepat waktu, PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk., menggelar prosesi ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen Monroe Tower yang dikembangkan di Jababeka Residence, Cikarang, Jumat (25/8).

“Kami melakukan acara ground breaking Monroe Tower dengan tujuan menjaga kepercayaan konsumen terhadap kami dan menunjukkan komitmen kami selaku developer untuk menyelesaikan proyek-proyek kami secara tepat waktu seperti produk-produk kami sebelumnya,” ujar Sutedja S. Darmono, PresidenDirektur PT Grahabuana Cikarang.

Monroe Tower merupakan apartemen setinggi 14 lantai, terdiri dari 2 type, yaitu studio (378 unit) dan 2 bedroom (28 unit) yang terletak bersebelahan dengan Elvis Tower dan Hollywood Junction.. Ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan, Monroe Tower merangkum 406 unit. Sama seperti pendahulunya yaitu Elvis Tower yang sudah 100% sold out, Monroe Tower juga sangat diminati pasar.

Sejak diluncurkan November 2016 lalu, hanya dalam sehari,  10 lantai apartemen Monroe Tower Tahap 1 habis dibeli para end user, investor maupun para agen properti yang sangat antusias hadir dan mengikuti acara Launching Monroe Tower (4/12/2016). Keberhasilan Monroe Tower kembali terulang ketika penawaran Tahap II dibuka.Pada waktu pemilihan unit Monroe Tower Tahap II (25/2/2017) lalu, sebanyak 145 unit apartemen terjual habis dalam waktu1,5 jam.

“Salah satu faktor utama yang menimbulkan kepercayaan konsumen terhadap apartemen Monroe Tower adalah jaminan harga sewa tinggi yang didukung oleh captive market Jababeka Residence seperti perusahaan-perusahaan multinasional dan mahasiswa President University,” kata Sutedja. YS

 

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me