Victoria Square Tangerang Gelar Program ‘Rent To Own’

Big Banner

Konsorsium Pulan Intan dan Terry Palmer Group yang mengembangkan proyek Victoria Square di Kota Tangerang, menggelar program ‘Rent To Own’ selama periode Agustus-September 2017. Masyarakat yang terbiasa membayar sewa/kontrak dapat memiliki unit 2 kamar dengan cicilan sekitar Rp4 jutaan per bulan, termasuk free service charge selama setahun.

 

“Sewa yang dicicil merupakan investasi untuk punya hunian. Jika harga sewa hunian per bulan sama atau hampir sama dengan beli cicilan kenapa harus terus menyewa. Hanya membayar DP 10%, sudah dapat menghuni atau menyewakan unitnya. Kami juga berikan pembelian dengan 60 kali pembayaran atau KPA dari BTN dan May Bank,” kata Ferawaty Tanu Setiawan, Head of Marketing & Promotion Victoria Square.

 

Victoria Square merupakan proyek pertama sebagai kawasan hunian terpadu di koridor Gatot Subroto, Kota Tangerang. Rencananya, proyek ini dikembangkan secara bertahap 3 tower setinggi 20 lantai di lahan sekitar 2,5 hektar. Chief Executive Officer Victoria Square, Hadi Kusuma mengatakan kawasan Gatot Subroto Tangerang saat ini sudah menjadi jalan strategis nasional di kota tersebut. Berbagai aktivitas bisnis dan industri, terkonsentrasi sepanjang jalan tersebut dan inilah yang mendorong pihaknya mengembangkan kawasan superblok Victoria Square.

 

Lebih lanjut Hadi mengatakan, lokasi kota Tangerang yang berdekatan dengan bandara terbesar di Indonesia, Soekarno Hatta, memberikan keuntungan bagi kota berpenduduk 12.441 jiwa per kilometer persegi itu. Dengan penyebaran penduduk tersebut, Kota Tangerang menjadi daerah terpadat di Provinsi Banten. Selain memiliki bandara internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang juga memiliki keunggulan lain yang membuat kota itu mengalami pertumbuhan yang begitu cepat.

 

“Kami akan mempercepat pembangunan serta serah terima unit tower Valencia untuk memfasilitasi kebutuhan end user atau investor properti, tempat usaha di Kota Tangerang. Untuk legalitas lahan pembangunan superblok Victoria Square, kami yakinkan sudah terjamin karena merupakan landbank Terry Palmer Group,” ujar Hadi.

 

Saat ini tower Valencia telah siap huni dan dapat ditempati dengan aman dan nyaman dengan penempatan CCTV 24 jam, tenaga sekuriti dan teknisi profesional. Tower pertama, Valencia terdiri atas 790 hunian, 12 ruko dan 30 kios di lantai satu dan dua bangunan menara. Total, 832 unit bersertifikat strata title.

 

“Penjualan untuk tower Valencia sangat bagus. Hingga saat ini, hunian tipe studio, sudah terjual habis atau sold out pada tahun pertama launching. Sedangkan unit 2 dan 3 kamar berukuran 37,21 m2 dan 59,93 m2, dipasarkan dengan harga kompetitif yakni mulai Rp500 hingga Rp900 jutaan,” ungkap Fera.

 

Untuk melengkapi kebutuhan penghuni, gerai Alfamart segera hadir di Victoria Square, di satu dari 12 unit ruko. Pasar ruko komersial ini sangat terukur untuk memenuhi kebutuhan 790 penghuni apartemen. Juga, cocok untuk kantor karena lokasi Victoria Square berada di jalur binis jalan Gatot Subroto yang ramai 24 jam.

 

Lokasi Victoria Square berada di sekitar area bisnis, supermarket, universitas, dan rumah sakit. Dekat ke Bandara Soekarno Hatta, akses tol Bitung dan Karawaci, terminal Cimone dan ke stasiun KRL untuk menuju CBD Jakarta atau tujuan lainnya. YS

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me