Hidup Ala Keluarga Kerajaan, Kamu Mau Juga Kan?

Big Banner
Rumah Milik Anggota Kerajaan Uni Emirat Arab (Rumah123/Mansion Global)

Villa mewah ini berlokasi di kawasan premium di Dubai, Uni Emirat Arab. Lokasinya berada di kepulauan buatan Palm Jumeirah.

Pemiliknya adalah anggota keluarga Kerajaan Uni Emirat Arab. Mereka tidak pernah tinggal di sini, namun menggunakannya untuk menjamu tamu.

Baca juga: Desa Ini Ga Punya Jalan Raya Sama Sekali Lho

Villa ini memiliki luas 14.020 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 18.288 meter persegi! Hunian ini memiliki 11 ruang tidur yang tergolong master bedroom, 15 kamar mandi, dan dapur ala chef profesional.

Lantas masih ada cinema yang dapat menampung 16 orang, ruang makan besar yang dapat diisi 16 orang, kolam renang outdoor dan indoor, serta klub malam yang dapat menampung 200 orang.

Baca juga: Pensiun dari Sepak Bola, Dua Legenda MU Jadi Developer Properti

Tamu bisa bersantai di pantai. Mereka bisa memancing, bermain kayak atau naik perahu. Selain itu, ada fasilitas langka lainnya yaitu menambatkan perahu dekat rumah. Hal ini tergolong jarang dan biasanya malah tidak diperbolehkan di Dubai.

Villa ini dibangun pada 2007 lalu. Hunian ini dirancang seperti hotel dengan segala fasilitasnya. Bahkan, ada beberapa ruangan tidur yang bisa menampung 10 staf serta tidak ketinggalan tenaga keamanan pribadi.

Baca juga: Kompleks Apartemen Berwarna Jadikan Kota Lebih Indah, Kayak Gimana Sih?

Orang yang tinggal di villa ini bisa menikmati perairan pantai Dubai, gedung tinggi Burj Al Arab, dan Marina Dubai. By the way, penghuni kompleks ini juga dapat menikmati sejumlah fasilitas di sekitar Palm Jumeirah seperti restoran Nobu dan Locatelli di Hotel Atlantis.

Kamu tertarik untuk hidup mewah seperti keluarga Kerajaan Uni Emirat Arab, kamu bisa membeli villa mewah ini dengan harga US 54,5 juta dollar (Rp716 miliar)!

Baca juga: 10 Kawasan Paling Asyik Buat Dikunjungi, Milenial Mesti Catat Ya!

Hmm, harganya tentu sepadan dengan kemewahan yang diberikan. Mau punya villa kayak begini? Kamu mesti jadi juragan properti dulu lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me