Cuci Gudang, Aktor Johnny Depp Jual 4 dari 5 Apartemen Mewahnya!

Big Banner
Apartemen Milik Johnny Depp (Rumah123/Mansion Global)

Aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp menjual empat dari lima apartemennya di Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat.

Lima apartemen ini sebenarnya menjadi satu. Depp menjadikannya hunian luas. Meski begitu, dia menjualnya lagi dalam unit terpisah.

Baca juga: Milenial Pilih Tinggal di Kawasan Sub Urban, Nah Begini Dong!

Apartemen yang baru saja dijual Depp adalah apartemen keempat dengan harga US 1,8 juta dollar (Rp24 miliar), meski harga penawarannya mencapai US 2,75 juta dollar (Rp36 miliar).

Apartemen pertama dijual dengan harga US 2,5 juta dollar (Rp33 miliar). Apartemen ketiga dijual dengan harga 3,9 juta dollar (Rp52 miliar).

Baca juga: Wow, Seperti Apa Ya “Pemandangan Surga” Seharga Rp1,3 Triliun?

Apartemen kedua ditawarkan dengan harga US 2,75 juta dollar (Rp36 miliar) dan sekarang turun harga menjadi US 2,4 juta dollar (Rp32 miliar).

Lima unit apartemen mewah ini pernah ditawarkan secara keseluruhan dengan harga US 12,8 juta dollar (Rp170 miliar) pada September 2016 lalu. Namun, tidak ada yang tertarik membeli semuanya.

Baca juga: Desa Ini Ga Punya Jalan Raya Sama Sekali Lho

Apartemen pertama terdiri dari dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Apartemen kedua terdiri dari dua kamar tidur dan 2,5 kamar mandi. Apartemen kedua ini menjadi studio seni bagi Depp.

Apartemen keempat terdiri dari satu kamar tidur dan dua kamar mandi. Apartemen ketiga dan kelima belum diungkapkan.

Baca juga: Pensiun dari Sepak Bola, Dua Legenda MU Jadi Developer Properti

Lima apartemen ini berada di Gedung Eastern Columbia. Bangunan dengan 13 lantai ini dibangun pada 1930 dengan gaya arsitektur Art Deco. Bangunan ini menjadi contoh terbaik gaya arsitektur Art Deco di Los Angeles dan Amerika Serikat.

Awalnya, gedung ini menjadi kantor perusahaan pakaian dan furnitur. Namun setelah direnovasi, diubah menjadi apartemen mewah.

Baca juga: Apartemen Setinggi 472 Meter, Yakin Berani Tinggal di Sini?

Sejumlah fasilitas berada di gedung ini seperti kolam renang air asin, spa, dan dek atap. Selain itu, penghuni yang berada di sisi Selatan bisa melihat pemandangan kota dan juga laut.

Depp membeli lima apartemen ini secara bertahap pada 2007 dan 2008. Lantas dia mengubahnya menjadi satu. Lima unit ini dibeli dengan harga total mencapai US 7,2 juta dollar (Rp96 miliar).

Baca juga: “Menara Kaktus” Hunian untuk Anak Muda, Mau Tinggal di Sini?

Wah, ternyata Depp juga investor properti ya. Buat penggemar aktor berusia 51 tahun ini, kamu nggak pengen ikutan juga? Masak sih kamu nggak jadi investor properti juga?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me