Wah, Villa Mewah Donald Trump Turun Harga 40 Persen! Ayo, Beli Dong

Big Banner
Rumah Peristirahatan Presiden AS, Donald Trump (Rumah123/Mansion Global)

Kamu sedang mencari rumah peristirahatan di kawasan Karibia? Wah, kamu beruntung kalau ada rumah peristirahatan yang sedang dijual.

Rumah peristirahatan ini berada di Pulau St. Martin, pulau kecil di Karibia. Hunian ini bernama Le Chateau de Palmiers.

Baca juga: Wow, Seperti Apa Ya “Pemandangan Surga” Seharga Rp1,3 Triliun?

Le Chateau de Palmiers ini merupakan rumah peristirahatan milik juragan properti asal Amerika Serikat, Donald Trump yang sekarang menjadi Presiden AS.

Harga yang dibandrol adalah US 28 juta dollar (Rp367 miliar), namun setelah lama tidak laku, harga properti ini didiskon hingga 40 persen menjadi US 16,9 juta dollar (Rp222 miliar).

Baca juga: Desa Ini Ga Punya Jalan Raya Sama Sekali Lho

Trump membeli Le Chateau de Palmiers ini pada 2013 lalu. Harganya tidak diungkap meski akhirnya diketahui mencapai US 19,7 juta dollar (Rp258 miliar).

Dia membelinya lewat perusahaan Trump Organization. Setelah Trump menjadi presiden, seluruh perusahaan dan asetnya dikelola oleh putranya Donald Trump Jr. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi konflik kepentingan.

Baca juga: Pensiun dari Sepak Bola, Dua Legenda MU Jadi Developer Properti

Rumah peristirahatan bergaya Mediterania ini memiliki 11 kamar tidur yang terbagi dalam dua villa dan beberapa bangunan lainnya. Luasnya memang tidak diungkapkan tetapi luas tanah keseluruhan mencapai 2 hektare.

Villa yang paling besar memiliki ruang tidur besar dengan dua lantai. Ada bathtub jacuzzi dan dua balkon pada villa ini.

Baca juga: Kompleks Apartemen Berwarna Jadikan Kota Lebih Indah, Kayak Gimana Sih?

Selain itu, ada kolam renang, rumah untuk manajer villa, gazebo, lapangan golf mini, pantai pribadi, dan lainnya. Villa ini memiliki staf lengkap termasuk chef pribadi.

Juru bicara Trump Organization tidak mengungkapkan alasan Trump memutuskan untuk menjual rumah peristirahatan ini? Kamu mau beli nggak? Lumayan mahal banget ya untuk ukuran Indonesia.

Baca juga: 10 Kawasan Paling Asyik Buat Dikunjungi, Milenial Mesti Catat Ya!

By the way, kalau di Indonesia, di mana sih lokasi rumah peristirahatan orang kaya atau selebriti? Bali atau Lombok?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me