Megapolitan Topping Off Dua Menara Apartemen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Megapolitan Development Tbk menyelesaikan pembangunan dua menara apartemen di kawasan central business district (CBD) Centro Cinere (15 ha), Jalan Cinere Raya, Kota Depok (Jawa Barat), bernama Sky dan Cloud tower, yang ditandai dengan prosesi tutup atap (topping off) di lokasi proyek, Sabtu (26/8). Apartemen 18 lantai itu menyediakan total 830 unit hunian dengan unit terpesan sudah mencapai 70 persen.

Sumber : dok Housing-estate.com

Sumber : dok Housing-estate.com

“Merupakan kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan proyek tepat waktu saat bisnis properti tengah lesu seperti sekarang. Hal ini membuktikan komitmen kami menyelesaikan seluruh tahapan pengembangan proyek sesuai jadwal,” kata Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan saat prosesi topping off.

Sky tower (530 unit) dan Cloud tower (300 unit) menawarkan tipe 24-136 m2 seharga mulai dari Rp500 jutaan/unit. Proyek mulai dibangun pertengahan 2015 dan siap diserahterimakan April tahun depan.  Saat launching harga apartemen masih Rp350 jutaan.

Ronald menyebut ke depannya akan banyak fasilitas dan infrastruktur yang dibangun di kawasan yang membuat prospek Cinere makin meningkat. Beberapa jalan tol seperti Depok-Antasari (Desari), Cinere-Jagorawi, Cinere-Serpong, hingga proyek mass rapid transit (MRT) yang deponya ada di Lebak Bulus (Jakarta Selatan), tidak jauh dari Cinere, akan membuat konsep kota mandiri di Cinere makin lengkap fasilitas dan aksesibilitasnya.

“Ini bagian dari visi kami membuat CBD baru di Cinere menyusul pembangunan proyek infrastruktur yang pesat di kawasan. Semoga Pemkot Depok juga bisa mendukung (dengan membenahi akses jalan di kawasan) sehingga berbagai infrastruktur jalan tol dan MRT itu bisa berfungsi optimal. Saat serah terima unit nanti beberapa proyek itu sudah mulai beroperasi sehingga kawasan Cinere dan sekitarnya akan lebih nyaman dihuni dan prospektif,” jelasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me