APG Lansir Apartemen Vimala View di Puncak

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Agung Podomoro Land Tbk (APG) mengonsep proyek resort terpadu Vimala Hills Villa & Resort (100 ha) di Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat, tidak jauh dari mulut tol Jagorawi, sebagai resort lengkap. Lokasinya sangat strategis karena mudah diakses dari Cawang (Jakarta) melalui jalan tol dan menawarkan kesejukan udara kawasan Puncak (700 m di atas permukaan laut).

vimalahills-foto

sumber : dok housing-estate.com

Menurut Zaldy Wihardja, AVP 1 Marketing APG, Vimala Hills dikonsep menjadi  kawasan peristirahatan dan transit yang menyediakan kebutuhan vila, hotel, apartemen dan resort lengkap. “Lengkap dalam arti bisa untuk liburan atau sekedar transit. Secara lokasi kami dekat dengan berbagai lokasi wisata Puncak dengan panorama tiga pegunungan, Gunung Gede, Pangrango, dan Salak,” katanya dalam rilis yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (26/8).

Yang ingin berlibur dalam waktu lama, bisa menikmati vila di Vimala Hills. Di sini disediakan Hotel Pullman di atas lahan 10 ha dan kini juga apartemen Vimala View (2 ha) di samping Hotel Pullman. Vimala View (2 menara/500 unit) dibangun sembilan lantai plus dua lantai basement sebagai apartemen dan bangunan high rise pertama di kawasan Puncak. Vimala View menyediakan unit tipe studio 44 m2, 2BR (bed room) 55 m2, dan 3BR 75 m2 seharga mulai dari Rp900 jutaan/unit.

“Vila dan resort bisa digunakan untuk acara kumpul keluarga, sementara yang mau praktis atau sekedar berinvestasi bisa memilih apartemen. Potensi sewanya sangat tinggi seiring perkembangan wilayah ini dan aksesibilitasnya yang makin baik. Nantinya (tol Jagorawi) akan tersambung dengan jalan tol Bocimi (yang sedang dibangun). Jalur Gadok juga akan diperlebar,” jelasnya. Zaldy menyebut rata-rata kenaikan harga properti di Vimala Hills mencapai 15-20 persen per tahun dengan harga sewa 7-9 persen per tahun dari harga jual.

housing-estate.com