Berbagi Kasih, Signature Park Grande Donasikan Rp1 Miliar

Big Banner

Pengembang Apartemen Signature Park Grande (SPG), PT Pikko Land Development Tbk., melalui anak usahanya bekerjasama dengan PT Pelaksana Jaya Mulia (PJN Group) donasikan Rp1 miliar melalui tiga yayasan pegiat sosial kemanusiaan bagi masyarakat Jakarta sekitarnya.

“Sebagai pengembang sejak 1984, salah satu program corporate social responsibility direalisasikan dalam bentuk kepedulian berbagi kasih dengan sesama masyarakat yang kurang mampu secara finansial sesuai visi Pikko Group, world leading city developer for dream home and work place with integrity and style” ujar Sicilia Alexander Setiawan, Direktur PT Pikko Land Development Tbk, di Marketing Galery SPG di Jakarta, Sabtu (26/8).

Donasi sebesar Rp375 juta diserahkan Direktur PT Pikko Land Development Tbk., Sicilia Alexander Setiawan kepada pendiri Yayasan Wisma Kasih Bunda, Anne Avantie dan juga sebagai desainer kebaya kontemporer internasional untuk berbagi kasih dengan sesama anak penderita kebutuhan khusus serta mewakili Rumah Singgah Julia Perez bagi penderita kanker sebesar Rp250 juta.

Direktur dan Komisaris PT Pikko Land Development Tbk, Jennifer Wirawan dan Elizabeth Jane, mendamping penyerahan donasi Rp375 juta kepada Ketua Yayasan Pelangi Indonesia Mulia, Mustar Sianipar bagi kepeduliannya terhadap masyarakat maginal secara ekonomi di Jakarta dan sekitarnya.

“Seluruh donasi merupakan kontribusi dari kepercayaan konsumen, karyawan, perusahaan dan mitra strategis Signature Park Grande untuk membantu kesehatan balita dan anak, generasi muda dan masyarakat Indonesia, Jakarta khususnya,” tambah Sicil.

Yayasan Wisma Kasih Bunda fokus pada penangan balita dan anak penderita hydrocephalus, Atresia Ani (kelainan pada lubang anus), Meningococcal (penyakit yang disebabkan oleh bakteri), Labiopalatoschisis (penyakit bibir sumbing), Leukimia (kanker darah putih) dan penyakit lain yang membutuhkan penanganan khusus.

“Rencananya, pada peringati hari tuna rungu sedunia, 27 September 2017, kami akan berbagi kursi roda kasih, kruk, tongkat tunet dan walker untuk anak-anak di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang mengalami penurunan kemampuan dan hilangnya fungsi bagian tubuh, atau mengalami gangguan dengan struktur tubuh,” ucap Anne.

Ketua Yayasan Pelangi Indonesia Mulia, Muktar Sianipar mengatakan organisasinya merupakan wadah kepedulian bagi masyarakat marginal secara ekonomi seperti masyarakat yang berada bawah jembatan, rel kereta api, korban gusuran, korban narkoba. Berkembang untuk membantu berkat bantuan doa dan partisipasi para donatur seperti yang disalurkan Pengembang Signature Park Grande.

Signature Park Grande merupakan kawasan hunian terpadu siap huni di koridor MT Haryono, Jakarta Timur di lahan sekitar 4.4 hektar. Dua menara dengan total 2.500 unit bersertifikat strata title The Light (19 Lantai), Green Signature (20 Lantai) serta Pusat bisnis dan komersial, dipasarkan Rp900 jutaan.

“Langsung huni melalui pembayaran DP Rp45 jutaan yang dapat dicicil selama 2 bulan dan layanan Manajemen Rental disiapkan untuk meningkatkan daya saing para pemilik unit sewa,” ujar Sicil.

Program CSR Pikko Group dengan mitra strategisnya dilaksanakan untuk peduli sesama dalam berbagai bidang kehidupan secara berkala dan berkesinambungan. Program tersebut diimplementasikan melalui berbagai aktivitas yang dilaksanakan unit usaha yang bernaung dalam Pikko Group dan mitranya. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me