Megapolitan Tutup Atap Apartemen Sky Tower dan Clouf Tower di Cinere

Big Banner

PT Megapolitan Developments Tbk. melakukan topping off Sky Tower dan Clouf Tower pasca-beroperasinya Cinere Bellevue Suite and Mall yang dikembangkan di kawasan Cinere, Depok. Proyek yang menjadi bagian superblok seluas 15 hektare itu telah terjual 70% dari total 830 unit. Rencananya, proyek ini akan diserahterimakan kepada konsumen mulai April 2018 mendatang.

 

Direktur Sales & Marketing PT Megapolitan Developments  Tbk. Desi Yuliana mengatakan apartemen Sky Tower berlantai 18 terdiri atas 530 unit yang dilepas dengan harga mulai Rp500 juta per unitnya. “Pesatnya pertumbuhan populasi di kawasan Cinere, maka hunian vertikal menjadi pilihan tepat bagi kaum muda yang membutuhkan kemudahan dalam akses transportasi dan beragam fasilitas,” kata Desi.

 

Berbagai infrastruktur pendukung aksesibilitas seperti tol Depok–Antasari, tol Cinere–Jagorawi yang akan beroperasional tahun mendatang akan memberikan nilai tambah bagi proyek ini. “Serapan pasar apartemen di kawasan Cinere mulai bangkit. Hal itu, terlihat dari antusiasme konsumen untuk memiliki unit di Sky dan Cloud Tower,” jelas Desi.

 

Raihan penjualan ini, lanjut dia, disebabkan hunian vertikal Sky Tower dan Cloud Tower bisa disebut sebagai satu-satunya proyek yang ada di kawasan superblok seluas 15 ha  di kawasan Cinere, Depok. “Proyek dengan nilai investasi sebesar Rp 600 miliar ini, sebagai jawaban akan kebutuhan konsumen terutama pasangan muda yang menginginkan hunian modern, serta memiliki fasilitas yang terintegrasi,” kata Desi. YS

 

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me