Urban Heights Residence, Hunian bagi Semua yang Butuh Keseimbangan Hidup

Big Banner
Urban Heights Residence di jantung Kota Tangerang Selatan. Apartemen yang mengusung konsep urban ini adalah besutan PT Graha Investama Bersama (GIB). Foto: Rumah123/PT GIB

Kaum urban butuh hunian seperti apakah? Pastinya yang memberi kenyamanan dan ketenangan. Pasalnya, beraktivitas seharian di luar hunian menimbulkan kelelahan, bahkan bisa bikin stres.

PT Graha Investama Bersama (GIB) memahami hal tersebut. Tak heran berdirilah Urban Heights Residence di jantung Kota Tangerang Selatan. Apartemen ini mengusung konsep urban, sehingga terciptalah hunian vertikal yang klop dengan kebutuhan kaum urban.

Atmosfer perkotaan yang kental segala hal yang modern, diimbangi apartemen ini dengan kehangatan yang manusiawi. Ketika di luar kamu menemukan banyak masalah, di apartemen ini kamu menemukan ketenangan dan kehangatan.

Baca juga: Sudah Tahu Urban Farm? Rooftop Garden? Keren Juga Ternyata!

Bukan hanya itu saja, Urban Heights Residence yang berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare ini juga menawarkan inovasi teknologi baru yang tidak dimiliki apartemen lain.

“Ada mobile application khusus bernama Urban World. Ini yang membuat apartemen Urban Heights Residence berbeda dari yang lain. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur untuk memenuhi kebutuhan penghuni, sehingga lebih memudahkan dan menyamankan mereka,” ujar Sales Marketing Manager Urban Heights Residence, Agnes Eustagelda.

Nantinya penghuni dapat berinteraksi dengan penghuni lain melalui aplikasi. Mereka jadi bisa janji bertemu semisal untuk berangkat kerja bareng, jual-beli, pinjam-meminjam peralatan rumah tangga, bertukar info seputar hobi, penitipan anak, dan sebagainya.

Baca juga: Kayak Apa Sih, Desain Arsitektur Urban yang Berakar pada Tradisi dan Sejarah Nordic?

Tersedia 61% Ruang Terbuka Hijau

Urban Heights Residence terdiri atas dua tower, T dan H, yang terintegrasi  dengan total 2.000 unit. Ada empat tipe hunian yang tersedia: Studio Standard, Studio Deluxe, One-Bedroom, dan Two-Bedroom.

Menyasar pasangan muda, karyawan, dan eksekutif muda, serta investor, Urban Heights Residences tentu saja dilengkapi beragam fasilitas modern. Total terdapat 17 fasilitas, mulai dari shuttle busgymplayground, kolam renang, sistem keamanan 24 jam, sekolah taman kanak-kanak, jogging track, resto, supermarket, televisi kabel, internet, hingga spa dan sauna.

Mau ruang terbuka yang hijau? Apartemen ini pun menyediakannya. Buktinya ada ruang terbuka yang hijau di area sekitar apartemen. “Kami menerapkan pembangunan ramah lingkungan dengan menyediakan ruang terbuka hijau sebesar 61 persen, lebih luas dibanding luas bangunan,” ujar Agnes.

Baca juga: Milenial Pilih Tinggal di Kawasan Sub Urban, Nah Begini Dong!

“Pembangunan apartemen juga menggunakan material yang sangat ramah lingkungan sehingga dipastikan tidak merusak alam dan mengganggu kesehatan penghuni,” kata Agnes lagi.

Soal akses, tak perlu khawatir. Apartemen ini berdiri dengan mempertimbangkan lokasinya secara matang. “Urban Heights Residence sangat mudah diakses. Lokasinya dapat ditempuh hanya dalam dua menit berkendara dari pintu keluar Tol BSD,” ujar Agnes.

Hadirnya bermacam fasilitas publik, sebut saja pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan perguruan tinggi, kesemuanya bisa dicapai tak lebih dari 25 menit berkendara. Jadi, beneran deh memudahkan aktivitas sehari-hari para penghuninya.

Baca juga: Balkon Hijau Penuh Tanaman, Mau Bikin Juga Ga?

DP 0%

Menurut Agnes, dengan harga Rp300-850 juta, Urban Heights Residence sangat diminati masyarakat pencari hunian. Meski terbilang baru, sudah terjual lebih dari 400 unit. “Kami punya banyak promo menarik yang kami bagi menjadi beberapa skema. Calon pembeli tinggal memilih mana yang cocok disesuaikan dengan kemampuan kantong mereka,” ujar Agnes.

Adapun beberapa skema promo yang menarik yaitu untuk pembelian “cash keras” akan ada potongan harga atau pemberian cashback setara dengan 6% p.a yang dibayarkan secara bulanan sampai dengan serah terima unit dilakukan.

Kedua, DP sebesar 0% untuk pembelian secara “cash bertahap” dari developer dengan jangka waktu pembayaran sampai dengan 60 bulan secara progresif.

Ketiga, pembelian KPA melalui Bank BTN & Bank Jabar, dengan DP 10% yang dapat dicicil sampai maksimum 6 bulan, dengan tingkat suku bunga yang sangat menarik (pilihan fixed 1-5 tahun), serta program bunga khusus untuk Karyawan BUMN.

Bahkan, untuk pembelian KPA, Urban Height Residence juga memberikan hadiah langsung berupa sepeda motor dan furnitur. Menarik  kan? Penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Urban Heights Residence? Coba kunjungi www.eventrumah.com.

 

rumah123.com