Megapolitan Bangun Apartemen Rp300 Jutaan di Sebelah Mal Cinere

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Megapolitan Development Tbk dalam waktu dekat akan meluncurkan apartemen baru untuk kalangan menengah perkotaan. Menurut Sales & Marketing Director Megapolitan Desi Yuliana, lokasi apartemen berada di Jalan Cinere Raya, persis di sebelah kanan Cinere Mal.

Apartemen Megapolitan Cinere | Sumber : fokusbisnis.com

Apartemen Megapolitan Cinere | Sumber : fokusbisnis.com

“Namanya The Fonte Apartment, akan kami luncurkan dua menara sebanyak 900 unit seharga Rp300 jutaan atau Rp14 jutaan per meter. Peluncurannya Oktober tahun ini, sekarang lagi diurus teknisnya. Kami optimis proyek akan diterima pasar karena market di segmen ini sangat besar,  terlebih lokasinya juga premium,” katanya di sela-sela prosesi topping off (tutup atap) dua menara apartemen di CBD Centro Cinere, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Saat ini land bank Megapolitan di Cinere masih 80 ha. Dengan adanya The Fonte, range produk hunian Megapolitan makin lengkap, mulai dari apartemen Rp300 jutaan hingga town house seharga Rp5 miliaran/unit. Megapolitan sendiri mengonsep Cinere sebagai kota mandiri baru di selatan Jakarta dengan fasilitas dan aksesibilitas yang terus berkembang.

“Apartemen yang akan kami luncurkan ini merupakan last piece of land yang lokasinya di pinggir jalan utama dan berada di sebelah mal yang sudah sangat ramai. Harga tanah di koridor ini sudah mencapai Rp15 juta per meter. Makanya apartemen baru ini bisa jadi pilihan hunian di lokasi strategis berfasilitas lengkap bagi pekerja muda yang baru mulai bekerja,” ujarnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me