Apartemen Di Tangerang Ini Bisa Disewa Kemudian Dimiliki

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Proyek terpadu Victoria Square (2,5 ha) di Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kota Tangerang-Banten, terus menunjukkan progres pengembangan. Proyek telah membangun satu menara apartemen Valencia (790 unit) awal tahun 2015 dari total tiga menara yang akan dikembangkan mencakup total 3.070 unit hunian. Pengembangnya konsorsium Pulau Intan dan Terry Palmer Group.

Apartemen Victoria Square | dok. housing-estate.com

Apartemen Victoria Square | dok. housing-estate.com

Tower pertama telah mulai diserahterimakan (hand over) dengan unit studio seharga Rp500 juta sold out. Sekarang ditawarkan unit 2-3 kamar 37-59 m2 seharga mulai dari Rp900 jutaan/unit dengan konsep “rent to own”. Konsepnya konsumen menyewa unit (dan bisa langsung menghuninya), untuk kemudian memilikinya.

“Konsumen bisa membayar sewa Rp4 jutaan per bulan, free service charge selama setahun, nanti bisa memiliki unit dua kamar. Ini merupakan cara bayar yang sangat menarik. Kita sudah bisa langsung menghuni unit dengan menyewa dengan nantinya memiliki unitnya,” kata Ferawaty Tanu Setiawan, Head of Marketing & Promotion Victoria Square, melalui siaran pers di Jakarta, Senin (28/8).

Promo hanya berlaku selama Agustus-September 2017 dengan unit yang juga sangat terbatas. Konsumen cukup membayar uang muka 10 persen dari harga, kemudian bisa langsung menghuni atau menyewakan unitnya dengan membayar sewa (cicilan) Rp4 jutaan/bulan. Periode sewa maksimal 60 bulan, setelah itu konsumen bisa langsung melunasi atau mengalihkan pembayarannya ke kredit pemilikan apartemen (KPA) dari perbankan.

Konsumen juga diuntungkan dengan tidak perlu mengeluarkan biaya renovasi dan menunggu lama untuk proses pembangunannya. Lokasi proyek strategis karena berada di kawasan pusat bisnis (CBD) Kota Tangerang dan dekat dengan fasilitas pendidikan, rumah sakit, perkantoran, industri, dan lain-lain. Apartemen juga sudah dilengkapi 12 unit ruko yang salah satunya sudah diisi Alfamart yang buka 24 jam.

“Beberapa fasilitas apartemen juga sudah beroperasi seperti kolam renang, children playground, gym, area barbeque, trek jogging dan lain-lain. Di sini banyak pramugari dan crew bandara lainnya yang tinggal, karena aksesnya ke bandara juga sangat mudah. Legalitasnya juga terjamin karena lahan di sini merupakan land bank Terry Palmer,” ungkap Ferawaty.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me