57 Promenade Terjual 94 Persen Saat Launching

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk sukses memasarkan proyek apartemen premium Fifty Seven (57) Promenade di Kebon Melati, tidak jauh kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Dari 302 unit yang dipasarkan pada tahap pertama di dua menara, langsung terpesan 94 persen dengan nilai marketing sales Rp1,6 triliun, dari target hanya Rp520 miliar.

57 Promenade

“Kesuksesan ini menunjukan inat konsumen kalangan atas tetap ada dan meminati produk-produk yang dikonsep dengan baik. Kita butuh kisah sukses pemasaran seperti ini untuk merangsang masyarakat yang selama ini sudah terlalu lama wait and see untuk sekaranglah waktunya membeli agar pasar properti lebih bergairah,” kata Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland dalam publikasinya di Jakarta, Selasa (29/8).

57 Promenade dibangun di atas lahan seluas 3,2 ha yang akan berisi dua tower apartemen premium (24 dan 49 lantai), satu tower apartemen servis, satu menara perkantoran strata title, satu tower perkantoran sewa, dan fasilitas ritel. Tipe apartemennya 1-3 kamar seluas 41-182 m2 seharga Rp2,3–9 miliar atau Rp50 jutaan/m2.

Proyek ini dikembangkan di lokasi yang sudah sangat matang di Jakarta dengan keberadaan pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel mewah serta kantor kedutaan di sekitarnya. Selain itu proyek juga menawarkan lifestyle di kota-kota modern dunia seperti Tokyo, Hongkong, dan Singapura karena adanya pembangunan transportasi massal mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), dan kereta bandara selain kereta komuter dan busway sehingga kawasan Dukuh Atas di dekat 57 Promenade akan menjadi grand central hub aneka moda transportasi itu.

“57 Promenade merupakan superblok di kawasan terpadu yang sudah established puluhan tahun. Konsumen akan merasakan kenyamanan dari sisi lokasi, aksesibilitas, dan fasilitas di lingkungan yang tetap terus berkembang pesat. Faktor-faktor ini yang kami lihat membuat proyek bisa diterima dengan baik dan melampaui target penjualan kami,” jelas Archied.

housing-estate.com