Veranda Residence @ Puri Mulai Serah Terima

Big Banner

BERITA PROPERTI – Setelah merampungkan pembangunan Veranda Residence @ Puri, Pulauintan Development segera melakukan proses serah terima kepada pemilik apartemen yang berada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat itu. Pulauintan Development mengembangkan Veranda Residence @ Puri melalui salah satu anak usahanya, PT Mutiara Puri Indah dan bekerjasama dengan kontraktor PT Pulauintan Bajaperkasa Konstruksi.

“Pengerjaan sudah rampung dan saat ini dalam proses serah terima kepada pembeli. Mereka adalah keluarga muda yang mengutamakan kualitas hidup yang baik. Para pemilik puas atas hunian yang diserahterimakan dan layanan yang diberikan,” ujar Direktur Utama PT Mutiara Puri Indah, Hadi Kusuma melalui keterangan tertulis.

Dikatakan Hadi, Veranda Residence @ Puri dikembangkan sebagai apartemen bersertifikat strata title yang mengacu pada master plan, landscaping dan kualitas material bangunan yang sangat dijaga. Pihaknya, kata Hadi, sangat memperhatikan privasi maupun kenyamanan penghuni. Begitu juga dengan kelengkapan fasilitas yang tersedia.

Veranda Residence @ Puri yang dikembangkan dengan mengusung konsep hunian hijau dilengkapi berbagai fasilitas seperti rooftop garden, library, business center, taman bermain anak dengan peralatan dari Kompan dan kids club, kolam renang, area barbeque untuk menunjang gaya hidup modern metropolitan yang nyaman.

Pulaiintan Development mengembangkan Veranda Residence @ Puri yang merangkum sebanyak 166 unit hunian dengan ketinggian 31 lantai. Tiga lantai basement  serta 63 unit service residence. Desainnya memadukan unsur kayu dan marmer dan kitchen set Vivere pada setiap unitnya. Hardware Baldwin pada pintu utama, sound system Bose di home cinema dan peralatan gym Technogym di fitness centre.

“Sangat ekslusif, hanya delapan unit per lantai dengan tiga varian unit (1BR-3BR) berukuran semigrosss mulai dari 67,93 hingga 143,35 meter persegi. Dipasarkan mulai Rp 1,7 miliar belum termasuk PPN. Kami bebaskan service charge selama dua tahun bagi pembeli tunai keras dan tunai bertahap sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku saat ini,” imbuh Hadi.

Sementara untuk pembelian melalui perbankan, pengembang bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga, May Bank, dan Bank OCBC NISP atas cicilan mulai Rp.20 jutaan per bulan dengan skema KPA. “Veranda Residence @ Puri dapat dijadikan instrumen investasi yang tepat dan sarana mewujudkan kualitas hidup bagi end user di karena keunggulan lokasi dan strategis Jakarta Barat,” tegas Hadi.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me