JGC Hadirkan Ruang Komersial Baru

Big Banner

BERITA PROPERTI – Masih tingginya kebutuhan ruang komersial di perumahan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, dijawab oleh PT Mitra Sindo Sukses, pengembang kawasan perumahan seluas 370 hektar itu dengan meluncurkan shop house Cleon Park. Ruko yang berada jalan utama boulevard Jakarta Garden City ini, sangat diminati dan terjual dengan cepat.

“Dalam dua hari kami pasarkan, ruko ini sudah terjual sebanyak 38 unit dengan total penjualan Rp200 miliar. Shop house Cleon Park sangat potensial memberikan keuntungan untuk dijadikan tempat usaha,” ujar Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen saat launching ruko ini, di Sales Gallery Jakarta Garden City, Sabtu (26/8) dalam keterangan resmi.

Dikatakan Sami, shop house Cleon Park jaraknya hanya 300 meter dari AEON Mall yang rencananya akan beroperasi pada akhir September 2017. Shop house Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar, yang akan merangkum shop house Cleon Park dan apartemen 2 tower Cleon Mansions, apartemen pertama dari Jakarta Garden City yang akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama 2018, terdiri atas 613 unit.

“Shop house  Cleon Park  didesain modern, dengan tampilan dua fasad yang menghadap langsung ke jalan main boulevard. Menariknya lagi, kami merancangnya dengan landscaping yang bagus, dilengkapi jalur pedestrian lebar, ruang terbuka hijau, dan area parkiran di belakang,” papar Sami seraya mengatakan shop house Cleon Park  cocok untuk dipakai usaha F&B atau Butik.

Sementara itu, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes, menjelaskan, pada tahap pertama shop house Cleon Park memiliki beberapa pilihan unit, yaitu lebar 5 meter atau 7 meter, panjang 15 meter atau 17 meter, tinggi bangunan 3 lantai atau 4 lantai. Semuanya siap diserahterimakan pada 2019 dengan masa pembangunan 24 bulan. Harganya dipasarkan mulai dari Rp4,9 miliar hingga Rp8 miliar.

“Pembeli shop house Cleon Park  kebanyakan pengusaha yang berasal dari Jakarta Utara (Kelapa Gading, Sunter, dan Pantai Indah Kapuk), Jakarta Timur (Pulo Gebang dan Pondok Bambu), dan Bekasi. Kebanyakan membeli dengan memakai fasilitas Kredit Pemilikan Ruko (KPR) sebanyak 60%, sisanya dengan tunai bertahap 24 kali dan tunai keras,” ujar Hyronimus.

Ditambahkan Sami, kebutuhan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat tinggi, terutama seiring dengan semakin bertambahnya penghuni perumahan. Sekarang ini rasio jumlah hunian dengan ruang komersial masih sangat realistis untuk bertambah. Jumlah rumah yang sudah dibangun sebanyak 2000 unit, sementara ruang komersial baru tersedia 200 unit,” ujar Sami.

“Saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City, terlebih lagi jika AEON Mall dan IKEA sudah beroperasi. Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi disini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Sami.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me