Aeon Mall Jakarta Garden City, Entertaintment Mall Penambah Senyum Keluarga

Big Banner
AEON Mall Jakarta Garden City yang akan melaksanakan Grand Opening pada Sabtu, 30 September 2017. Foto: Rumah123/AEON Mall

Tak lama lagi Kincir Ria dengan jumlah gondola terbanyak di Indonesia bisa kita nikmati. Khususnya bagi warga Jakarta Timur dan Bekasi. Pasalnya, wahana hiburan yang terletak di rooftop AEON Mall Jakarta Garden City (JGC) ini berlokasi di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

Selain penghuni JGC, tentunya semua perumahan yang mengelilingi kawasan ini diuntungkan dengan kehadiran mal Jepang ini. Sebut saja perumahan Kota Harapan Indah, Mutiara Gading City, Green Ara, Segara City, Sentra Timur Residence. Kawasan timur Jakarta ini memang disebut-sebut sebagai sunrise property.

“Kami memilih lokasi ini dengan pertimbangan di sekitar sini padat penduduk dan akses menuju ke sini ada jalan tol,” kata Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia, Mitsugu Tamai, pada acara temu awak media di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah.

Baca juga: Wow, Bakal Ada Aeon Mall dan Ikea di Jakarta Garden City

Kesuksesan AEON Mall BSD City membuat para pengembang asal Jepang ini yakin bahwa AEON Mall JGC bakal sesukses itu pula. Begitu pula harapan mereka untuk AEON Mall yang di Sentul maupun yang di Deltamas.

Dengan konsep “Smile of Life”, AEON Mall JGC menawarkan pengalaman dan tempat hiburan baru yang menambah ‘senyum’ para pengunjungnya.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City Topping Off, Lengkapi Fasilitas JGC

“Kami menyediakan waktu, tempat, dan pengalaman  yang akan mempererat hubungan para pengunjung dengan keluarga dan orang-orang terkasih,” kata Mall Operation General Manager AEON Mall JGC, Sri Prayogio, di acara yang sama.

“Kami akan menjadikan mal ini sebagai Entertainment Mall terbesar nomor 1 di Indonesia. Akan ada CGV Cinemas 9 layar 2.000 kursi. Salah satu teater kami merpakan teater bioskop terbesar di Indonesia dengan fasilitas 672 kursi. Juga akan ada area kuliner nomor 1 di Jakarta Timur,” kata Prayogio lagi.

Dari kiri-kanan: Sri Prayogio (General Manager Mall Operation AEON MALL Jakarta Garden City), Herlany Goenawan (Senior Manager Marketing Division PT AEON Indonesia), Toyofumi Kashi (President Director PT AEON Indonesia), Mitsugu Tamai (President Director PT AEON MALL Indonesia), Daisuke Isobe (Director of Operation PT AEON MALL Indonesia), Yoshiaki Naito (General Manager AEON MALL Jakarta Garden City). Foto: Rumah123/AEON Mall

Saat ini mal yang berdiri di lahan seluas 85.000 m2 ini masih berbenah diri untuk melaksanakan Grand Opening pada Sabtu, 30 September 2017, mendatang. Sejumlah 227 speciality tenant sedang bersiap. Total area yang disewakan adalah 63.000 m2 dengan luas per lantai 165.000 m2.

Desain mal ini berupaya menyelaraskan dengan lingkungan hijau perumahan JGC. Direncanakan akan ada penanaman pohon  di seluruh are mal, sehingga tercipta AEON Hometown Forest.

Baca juga: AEON BSD City Dinobatkan sebagai Mal Terbaik di Tangerang

Di luar mal hadir Gourmet Terrace (Area Kuliner), Wonder Garden (taman dengan lampu iluminasi seluas 1.300 m2), dan Loft Park (taman gratis di atap gedung di samping Kincir Ria).

Di dalam gedung mal ada Gathering Space (taman asri) dan Zoo Cafe yang merupakan food-court dengan tema binatang hutan, serta arena skating. Pendeknya, beragam hiburan dapat dinikmati para pengunjung bersama keluarga di entertainment mall ini.

rumah123.com