Chiquita Meidy Suka Yang Rustic

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Mantan artis cilik Chiquita Meidy (26) yang akrab disapa Chika mengaku sudah terbiasa tinggal di apartemen sejak umur 13 tahun. Karena itu ketika ia ditawari mengikuti reality show bertajuk “The Apartment Indonesia” yang mengharuskan dia dan beberapa selebriti lainnya mendekor apartemen bak desainer interior profesional, Chika langsung mengiyakan.

Chiquita Meidy

Chiquita Meidy

“Kebetulan buat ngisi waktu di antara ngurus bisnis dan tesis,” kata gadis berdarah Minang yang tengah menyelesaikan S-2 jurusan manajemen strategi bisnis ini. Awalnya Chika mengaku kesulitan dan stres mengikuti kompetisi desain yang dirancang sebanyak 12 episode dan tayang di MNC TV itu. Ia mengira kompetisi hanya sebatas memberi konsep dan desain, lalu pengerjaannya oleh tukang. Ternyata peserta justru dituntut mengerjakan keduanya.

”Dua bulan full dalam masa karantina kita dilatih ngecat, nggergaji kayu, dan disuruh menjahit gorden yang paling aku nggak bisa,” tutur perempuan mungil ini. Chika menyerah saat menerima tantangan mendandani living room dengan gorden yang harus dijahitnya sendiri. ”Saya nggak bisa jahit. Akhirnya inisiatif nyambung kain gordennya pakai paper clip dan itu bikin drop (nilai desainnya) di depan juri,” ujarnya sambil tertawa. Chika sendiri berangan-angan mendekor apartemennya bergaya rustic supaya suasananya ideal untuk tempat beraktivitas musik. “Kayaknya kalau kesan rustic yang agak gelap-gelap gitu lebih dapet (suasananya) untuk berlatih vokal dan mengaransemen lagu,” katanya. Chika berniat memulainya dengan menambah sudut ruang di kamar tidurnya sebagai studio yang  multifungsi. “Di situ saya ingin bikin dinding-dinding dan semacam cerobong yang bisa mantulin suara jadi echo gitu,” tutupnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me