Veranda Residence @Puri Memulai Serah Terima

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Veranda Residence @Puri di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, telah menyelesaikan keseluruhan proses pembangunannya. PT Mutiara Puri Indah (MPI/anak usaha Pulau Intan Development), pengembangnya, telah memulai prosesi serah terima unit kepada konsumennya.

Veranda-Residence-Puri

Veranda Residence @Puri merupakan apartemen single tower 31 lantai yang mencakup 166 unit hunian (8 unit/lantai) plus tiga lantai basement dan 63 unit service residence. Tahap pertama ini unit yang diserah-terimakan hingga lantai 19 dan selanjutnya akan terus dikejar hingga awal tahun depan.

“Proyek ini sudah rampung. Kami senang karena bisa memenuhi seluruh tahapan pengembangannya dengan baik dan konsumen pun senang. Saat ini kami masih berkonsentrasi untuk proses handover sambil memasarkan sisa unit yang jumlahnya tidak banyak lagi,” kata Hadi Kusuma, Direktur Utama MPI, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (30/8).

Ia menyebut konsumennya akan merasakan hunian yang dikonsep dengan sangat baik serta ditunjang lokasi dan aksesibilitas prima. Wilayah Puri Kembangan merupakan sentral bisnis dan pemerintahan di Jakarta Barat dengan adanya perkantoran, mal, rumah sakit, sarana pendidikan internasional, dan lain-lain di kawasan.

Aksesnya juga sangat mudah karena dilintasi jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) seksi Kebon Jeruk-Penjaringan dan dekat dengan jalan tol Jakarta-Tangerang-Merak. Untuk ke Bandara Soekarno Hatta juga mudah melalui akses toll to toll termasuk tol dalam kota yang menghubungkan ke kawasan pusat bisnis di Sudirman-Thamrin-Semanggi-Kuningan serta kawasan elite Pondok Indah.

“Ke depan aksesnya akan makin mudah dengan pembangunan light rail transit (LRT) koridor empat Puri Kembangan-Tanah Abang sepanjang 9,3 km,” jelas Hadi. Tipe unitnya 1-3 kamar berukuran 67-143 m2 seharga mulai dari Rp1,7 miliar/unit. Sekarang ada program gratis service charge selama dua tahun untuk pembelian secara tunai bertahap. Pembelian bisa juga dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) dari tiga bank yang sudah bekerja sama.

Apartemen akan menyediakan rooftop garden, perpustakaan, business center, taman bermain anak, kids club, kolam renang, area barbeque, dan lain-lain. Setiap unit dilengkapi lantai marmer dikombinasi dengan kayu, kitchen set Vivere, pintu utama Baldwin, dan sound system Bose untuk home cinema.

housing-estate.com