Bulan Depan, AEON Mall JGC Mulai Beroperasi

Big Banner

BERITA PROPERTI – Fasilitas yang paling ditunggu-tunggu di Jakarta Garden City (JGC) saat ini, AEON Mall akan resmi mulai dibuka perdana pada Sabtu (30/9/2017) mendatang. Ini merupakan mall ke dua pusat belanja asal Jepang itu di Indonesia, setelah sebelumnya AEON Mall di BSD City telah beroperasi sejak 2015 lalu.

AEON Mall yang berada di kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini memiliki luas lantai 135.000 meter persegi. Tak kurang dari 227 penyewa sudah menyatakan ikut meramaikan pusat belanja yang mampu menampung parkir mobil sebanyak 3.000 unit dan motor sebanyak 1.400 unit ini.

Setelah AEON Mall BSD City dan AEON Mall Jakarta Garden City, peritel dari Jepang, Aeon Co. Ltd dan Aeon Mall Co., Ltd ini akan meluncurkan AEON Mall Sentul City dan AEON Mall Kota Deltasmas. Tercatat, AEON Group telah membangun lebih dari 150 mal dengan tingkat pengunjung dan penjualan terbaik di Jepang.

Sementara di luar Jepang, selain di Indonesia AEON Mall ada di Vietnam dan Kamboja. Sedangkan AEON pertama kali dibangun di Beijing, China pada 2008. “Mall kami pertama di BSD City mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat. Begitu juga dengan AEON Mall yang ada di Jakarta Garden City ini, banyak penyewa yang sudah banyak menanyakannya,” ujar Presiden Direktur AEON Indonesia Toyofumi Kashi dalam keterangan tertulis.

AEON MALL di Jakarta Garden City merupakan pertama yang berada di Jakarta. Pusat belanja ini berada di kawasan perumahan  Jakarta Garden City seluas 370 ha, yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha dari perusahaan pengembang  PT Modernland Realty Tbk.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me