Apartemen Arzuria Tendean, Hunian Strategis Dekat Segi Tiga Emas Jakarta Selatan

Big Banner
Arzuria Apartment Tendean di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Foto: Rumah123/Ist.

Satu lagi pilihan hunian di Jakarta Selatan bila kamu sedang mencari hunian di sekitar kawasan ini, Arzuria Apartment Tendean. Berlokasi di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, apartemen ini akan melancarkan kamu yang bekerja atau banyak beraktivitas di daerah yang dekat dengan area segitiga emas SCBD, Gatot Soebroto, dan Rasuna Said.

“Sekarang sedang memasuki pengerjaan lantai basement. Kami targetkan topping off akhir 2018 nanti,” ujar Marketing Director Arzuria Apartment Tendean, Anna Dharmadji, seperti dikutip Kompas.com, Senin (28/8).

Menurutnya, lokasi proyek ini cukup strategis. Posisinya memungkikan kemudahan akses ke jalan tol dalam kota arah Bandara maupun ke Cikampek.

Baca juga: Kemang Penthouse, Ikon Baru di Wilayah Antasari Jakarta

Dibangun oleh Tolaram Group melalui anak usahanya, PT Arzu Utama Realty, rencananya apartemen di lahan seluas 6.500 meter persegi ini akan terdiri atas sekitar 250 unit dengan dua sayap setinggi 33 dan 38 lantai.

Tolaram membangun aprtemen ini berkolaborasi dengan tim konsultan dari Singapura dan Indonesia, yakni CDA Architect, Web Structure, dan Web Earth dengan kontraktor utamanya PT Adhi Perkasa Gedung (APG). Sebelumnya, Tolaram membangun beberapa proyek propertinya di Singapura dan Estonia.

Apartemen yang dipasarkan sejak 2015 ini sudah terjual 70 unit. “Saat ini, kisaran harganya telah mencapai Rp39 juta per meter persegi,” kata Anna.

 

rumah123.com