Waskita-RNI Bangun Gedung Perkantoran Rp600 Miliar Di Cawang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang berdiri sejak Oktober 2014 dan langsung agresif menggarap bisnis properti, pekan lalu memulai pembangunan (ground breaking) gedung perkantoran di Cawang, Jakarta Timur, bekerja sama dengan BUMN lain PT Rajawali Nusantaran Indonesia (RNI).

dok. housing-estate.com

dok. housing-estate.com

“Ini bukti nyata dan percaya diri kami dengan bisnis properti di tanah air. Kami melihat kebutuhan perkantoran di wilayah timur Jakarta cukup tinggi,” kata Bambang Rianto, Direktur Operasi III Waskita Karya, saat ground breaking properti yang dibangun di atas aset lahan milik RNI dan diberi nama Waskita Rajawali Tower itu.

Ia berharap ke depan ada lebih banyak lagi aset lahan yang bisa dikembangkan dengan pola-pola kerja sama seperti ini. Waskita Rajawali Tower dikembangkan 15 lantai di atas lahan 7.000 m2 ditambah satu lantai basement dan tujuh lantai gedung parkir.

Proyek akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti jasa perbankan, nursery room, taman, kafé, resto dan coffee shop serta parkir sepeda, musala dan kamar mandi di lantai basement.

Direktur Utama Waskita Realty Tukijo menambahkan, gedung perkantoran yang juga akan menjadi kantor RNI dan Waskita Karya itu dibangun dengan investasi mencapai Rp600 miliar. “Gedungnya bakal tampil beda dengan gedung-gedung yang sudah ada di koridor ini. Fasadnya menggunakan kaca dengan kilauan seperti perhiasan warna biru,” jelasnya. Dalam waktu dekat Waskita Karya Realty juga akan mengembangkan hunian dengan konsep transit oriented development (TOD) bekerja sama dengan BUMN PT Kereta Api Indonesia (KAI).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me