Aksesoris Kantor yang Kontemporer, Di Kantor Kamu Sudah Ada Belum?

Big Banner
Furnitur di Kantor Biro Arsitek HUT (Rumah123/Dezeen)

Saat ini, sudah banyak kantor yang tidak lagi terkesan formal. Para pekerja sudah biasa mengenakan pakaian yang kasual.

Jam kerja juga fleksibel lantaran pekerjaan bisa diselesaikan di luar kantor. Semua juga sudah terbantu dengan kecanggihan teknologi.

Baca juga: Perpustakaannya Top Banget! Baca Buku di Sini Yuk!

Suasana kantor yang kasual ini juga membuat biro arsitek asal Inggris, HUT mendesain sebuah troli minuman sebagai bagian dari furnitur kantor.

Kebetulan, biro arsitek ini baru saja memindahkan kantor pusatnya ke kawasan Shoreditch di ibu kota Inggris, London. HUT didirikan oleh arsitek Inggris, Andrew Whiting pada 2002.

Baca juga: Destinasi Wisata untuk Tiga Musim, Seru Wisata ke Sini Nih?

HUT mengambil inspirasi troli minuman ini dari troli cocktail tradisional era 1920-an. Lantas troli ini didesain lebih kontemporer dan dibuat untuk kesenangan bagi mereka yang mencampur minuman.

Troli ini dibuat dari kayu plywood. Ada bagian untuk menyimpan minuman dan gelas pada bagian bawah. Bagian lain bisa untuk menaruh lap. Tidak ketinggalan, HUT menambahkan tempat untuk menempatkan pot tanaman.

Baca juga: Mainan Anak yang Aman dan Menyenangkan, Mau Beli?

“Tujuan dari pembuatan furnitur ini adalah desain dan sesuatu yang praktis. Sesuatu yang menyenangkan, pengguna bisa berinteraksi dengan troli,” ujar Whiting seperti dikutip oleh laman desain dan arsitektur Dezeen.

“Troli ini cukup besar untuk tempat penyajian. Troli ini cukup besar untuk menaruh gelas, untuk menyiapkan bahan, buah-buahan, sayuran, dan lainnya,” lanjut Whiting.

Baca juga: Punya Duit Rp26 Triliun, Tapi Ga Punya Rumah? Apa Kata Dunia?

Wah, asyik juga ya kalau kantor kamu memiliki furnitur keren kayak begini. Terbayang kan kalau siang hari kamu bisa mempersiapkan es buah atau es cendol. Hmm, pasti segar banget.

Kalau kantor kamu belum memiliki perabot seperti ini, bilang dong sama bos untuk menyediakan dana untuk membuatnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me