Update September 2017 Pembangunan Apartemen Urban Signature di Ciracas Jakarta Timur

Big Banner

Apartemen TOD LRT City Uraban Signature Ciracas Jakarta persembahan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk divisi TOD dan Hotel untuk Indonesia memantabkan instruksi Presiden Jokowi untuk hunian yang terintegrasi langsungdengan transportasi massal.

Kami di Urban signature memberikan peluang bagi anda untuk hunian maupun investasi di Urban Signature dengan total 8 tower akan kami bangun, diatas lahan 11,5 Ha.

Apartemen dengan konsep TOD (transit oriented development) bikinan PT Adhi Karya ini akan ground breaking pada awal November 2019 dan akan serah terima kunci pada awal 2020. Pastikan anda menjadi keluarga besar LRT City yang memungkinkan penggunaan transportasi massal yang terintegrasi dengan transportasi mssal lainnya seperti LRT. BRT, Skytrain, Busway, dll.

Kami memberikan update terbaru untuk proyek apartemen Urban signature per 4 september 2017 kali ini, serta dapatkan berita berita terupdate lainnya di lain waktu.

Apartemen urban signature terbagi atas 3 tipe yaitu studio, 1 br dan 2 br, harga masih perdana sehingga anda dapat memesan secara NUP dengan harga spesial itu anda akan mendapatkan kesempatan lebih awal untuk memilih unit dan viewnya, serta harga sudah mengikat. NUP saat ini hanya sebesar 3.000.000.

Hubungi konsultan marketing kami Ricky Thong 081280979777

 

rumahproperti123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me