PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, Divisi TOD Luncurkan Proyek Apartemen LRT City 24,2 Triliun

Big Banner

AKARTAPT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) mengembangkan kawasan hunian terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) LRT City yang mengintegrasikan stasiun LRT Jabodebek dengan kawasan komersial, hunian apartemen dengan nilai investasi sekitar Rp12,5 triliun.

GM Departemen TOD dan Hotel Amrozi Hamidi mengatakan, Pengembangan LRT City ini sejalan dengan program pemerintah yang membangun sistem transportasi massal, seperti commuter line, bus Transjakarta, hingga LRT/MRT guna mengatasi kemacetan di Jabodebek. Menurut Amrozi, pengembangan LRT City ini merupakan upaya Adhi Karya, untuk memberikan kehidupan masyarakat yang lebih baik terhindar dari kemacetan di Jabodebek.

Beberapa lahan yang berlokasi di stasiun LRT Jabodebek kami kembangkan menjadi kawasan hunian dan komersial. Ini bisa menjadi solusi agar kaum sub urban bisa mendapatkan hidup yang lebih berkualitas, karena terbebas dari problem kemacetan yang semakin parah. Ia menjelaskan, saat ini setidaknya 5 LRT City yang dibangun Adhi Karya yang terletak dekat stasiun LRT Jabodebek, antara lain LRT City Bekasi (Eastern green) seluas 16,9 hektare, LRT City Sentul (Royal Sentul Park) seluas 14,8 hektare, LRT City Jaticempaka (Gateway park) seluas 5 hektare, LRT City Cikoko 1,2 hektare, dan LRT City Ciracas (Urban signature) seluas 11,5 hektare.

Proyek Apartemen Urban Signature Ciracas Jakarta Timur telah hadir dengan mengusung konsep mix use, proyek ini akan di kembangkan demi kebutuhan kaum urban yang banyak melakukan perjalan ke pusat kota Jakarta. Akan dibangun total 8 tower di atas lahan seluas 11,5 Ha.

Dapatkan harga perdana di proyek TOD LRT City Apartemen Urban Signature Ciracas Jakarta Timur dengan NUP (nopmor Urut Pemesanan) dan Investor akan mendaptkan hak untuk mengunci harga yang kami berikan dan mendapatkan kesempatann lebih awal untuk memelihlokasi unit dan view pada saat Investor Gathering yang akan di laksanakn pada awal bulan Oktober 2017.

Fasilitas :

  1. Function Room
  2. Swimming Pool
  3. Security
  4. Masjid
  5. Playground

Commercial Area :

  1. Convenience Store
  2. Gym
  3. Restaurant dan Cafe

Surrounding Are :

  1. Stasiun LRT Ciracas
  2. Taman Mini Indonesia Indah
  3. Rumah sakit Jantung Bina Mulya
  4. Jakarta Internasional Korea School

Tipe unit yang tersedia di Apartemen Urban signature Ciracas, adalah :

  1. Studio 24,5 m2
  2. 1 Bedroom 36,75 m2
  3. 2 Bedroom 49 m2


Hubungi Konsultan kami, Ricky Thong 0812 80 979 777

 

rumahproperti123.com