Arti Rumah Bagi Raisa, Kamu Punya?

Big Banner
Foto. Dok IG Raisa

Memiliki hunian sendiri yang ditinggali bersama keluarga, kelak akan menjadi cerita yang sangat mengesankan. Seperti yang Raisa ungkap di hari-hari terakhir jelang pernikahannya dengan Hamish Daud.

Semua persaan itu terungkap lewat akun Instagramnya saat menjalani prosesi pernikahannya. “Sungkeman, pengajian, dan ngeyeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali,” tulis Raisa.

Baca juga: Menikah dengan Hamish Daud yang Arsitek, Kira-kira Kayak Apa Ya Rumah Raisa?

Tentu saja, 27 tahun bukanlah waktu yang sebentar hingga tak ada kisah yang layak dikenang. Raisa terlihat begitu menikmati setiap hari yang ia lewati di rumah tersebut bersama orangtua tercintanya.

So much love, warmth, and memories in this home, and those, I will carry with me to my new home ❤️.” Begitulah kalimat indah lainnya tentang rasa raisa di sebuah rumah tempat ia dibesarkan.

Baca juga: Sebelum Pindah Rumah, Apa Aja Sih yang Mesti Dilakukan?

Semua rasa itu mungkin baru pertama kali diungkapkan Raisa. Rumah anyar sudah menunggunya untuk mengukir kisah berbeda bersama keluarga barunya lagi. Kisah yang mungkin nanti juga akan membuat anaknya menuliskan hal serupa yang kini ia rasakan.

Rumah, atau hunian apapun bisa menjadi tempat kita melukiskan kenangan tersendiri tentang semua yang dijalani. Terbayangkah jika kita terus berpindah-pindah lantaran terus menyewa? Mungkinkah Raisa menuliskan hal yang sama jika orangtuanya tak memiliki hunian sendiri?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me