Seberapa Besar Untung Berinvestasi di Bisnis Kondotel (4)

Big Banner

PT Metropolitan Land Tbk. berencana membangun kondotel di Bandar Lampung. “Di proyek tersebut, kami akan membangun 176 unit. Kondotel itu akan berdiri di atas luas tanah sekitar 2.000 m2. Diluncurkan pada kuartal III tahun ini,” ujar Anhar Sudradjat, Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Menurutnya, setelah penjualan unit kondotel itu mencapai 40% lebih, Metland berencana untuk segera melangsungkan pembangunannya.

Lebih lanjut Anhar memaparkan, prospek properti di Lampung sangat menjanjikan, melihat program pemerintah soal konsentrasi pada infrastruktur.“Sejak pengembangan infrastruktur, pertumbuhan sektor bisnis di Lampung telah tumbuh dengan baik, terutama perkembangan industri agrobisnisnya,” ujar Anhar.

Dengan masuknya Metland ke wilayah Selatan pulau Sumatera, pihaknya optimis, masyarakat Lampung dapat menerima produk ini dengan baik. Apalagi kata Anhar, lokasinya berada di segitiga emasnya Lampung, berhadapan langsung dengan pusat perbelanjaan terbesar di kota itu. MPI/YS

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com