Bekasi-Jakarta Ga Perlu Bawa Mobil Pribadi, Ada Transjabodetabek Premium

Big Banner

 

Ilustrasi. Bus Transjakarta melintas di jalan raya. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Hampir setiap hari bawa mobil pribadi dari Bekasi ke Jakarta dan sebaliknya emang bikin pegel ati dan kaki. Berita baiknya sekarang tersedia moda transportasi umum bagi kalangan menengah, Transjabodetabek Premium.

Bedanya dengan Transjabodetabek yang reguler, layanan premium ini dirancang khusus bagi kamu yang terbiasa bawa mobil pribadi. Makanya bus dibuat sedemikian nyaman, senyaman di mobil pribadimu.

Baca juga: Bekasi-Jakarta PP Sekarang Bisa Naik Bus Transjakarta!

Di dalam bus berkapasitas 34 orang ini, para penumpang menghadap ke depan semua. Ga ada lagi posisi kursi yang menyamping ataupun yang berhadapan. Tersedia beberapa fasilitas, yakni WiFi, CCTV, dan colokan listrik. Namun, saat ini fasilitas yang sudah bisa diakses para penumpang hanya WiFi.

“Karena yang mau kami pindahkan adalah penumpang kendaraan pribadi yang terbiasa dengan kendaraan yang nyaman. Makanya, kami harus menyediakan kendaraan yang nyaman juga dong,” kata Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPJT) Bambang Prihartono, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (7/9).

Baca juga: Mobilitas Bekasi-Jakarta, Sudah Selancar Apa Sih?

Uji coba bus Transjabodetabek Premium rute Mega City Bekasi ke Plaza Senayan Jakarta dilaksanakan pada Kamis (7/9) hingga 20 September 2017. Dari Mega City Bekasi ke Plaza Senayan dengan bus Transjabodetabek premium tersebut hanya butuh waktu 70 menit saja!

Sebagiamana bus reguler Transjabodetabek rute Bekasi-Bundaran HI, bus Transjabodetabek Premium ini juga menggunakan Jalur Khusus Angkutan Umum (JKAU).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me