PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Divisi TOD dan Hotel Membangun Apartemen di Jalur LRT JABODEBEK

Big Banner

PT Adhi Karya (Persero) Tbk Dividi TOD dan Hotel membangun hunian vertikal di sepanjang jalan Light Rail Transit Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (LRT Jabodebek) dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Hunian apartemen tersebut berlokasi di Ciracas Jakarta Timur.
Direktur Operasi PT Adhi Karya, Budi Saddewa Soediro, mengatakan pembangunan apartemen dilakukan seiring dengan pembangunan jalur LRT Jabodebek yang tengah dikerjakan, Adhi Karya juga mengembangkan kawasan yang berada di titik stasiun LRT. “Pengembangan kawasan di stasiun LRT ini dilakukan oleh Departemen TOD & Hotel bersama dengan PT Adhi Persada Gedung. Keberadaan LRT akan menjadi solusi untuk mengurai kemacetan yang saat ini menjadi persoalan sehari-hari disepanjang jalan Tol Bekasi – Cawang,” kata Budi di Hotel Raffles, Jakarta.

Budi mengungkapkan, salah satu pengembangan hunian berkonsep TOD dari Adhi Karya ialah LRT City Apartemen Urban Signature Ciracas Jakarta Timur. Selain pengembangan apartemen kelas menengah, Adhi Karya juga menghadirkan Apartemen Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui tower di LRT City Ciracas. Selain itu, pengembangan apartemen MBR juga disediakan di LRT City Jaticempaka dan LRT City Bekasi Timur. “Produk TOD ini beragam, sesuai hasil survey. Kami tidak melupakan untuk berkewajiban membangun hunian MBR. di beberapa lokasi kami sudah siapkan fasilitas untuk MBR. Dimana kami canangkan sekurang-kurangnya 25% dari setiap unit hunian,”.

Menurut GM Departemen TOD & Hotel PT Adhi Karya, Amrozi Hamidi, menjelaskan pengembangan hunian TOD di Urban Signature Ciracas ini dibangun di atas lahan seluas 11,5 hektar.

Apartemen Urban Signature Ciracas Jakarta Timur, masih melakukan pemasaran NUP sebesar Rp 3.000.000,- dengan malakukan ini konsumen akan diprioritaskan memilih unit, lantai yang diinginkan, view yang diinginkan serta mendapatkan harga yang masih perdana sebesar 17.600.000 /m2 sampai dengan NUP sebanyak 300 unit. Segera lakukan konsultasi dengan marketing Apartemen Urban Signature Ciracas untuk mendapatkan NUP lebih cepat dengan harapan harga per meternya masih belum naik.

 

rumahproperti123.com