Wismaya Viva Eropa Tebar Hadiah Mewah

Big Banner
Acara pengundian Grand Prize Mercedes Benz CLA 200 yang dimenangkan oleh Badriah. di lobi Apartemen Wismaya Residence, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017). Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto

 

Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas, kenyamanan, kemewahan hidup, dan segala nilai berharga lainnya yang semakin membahagiakan konsumennya. Tak heran pada Sabtu (9/9/2017), hunian besutan PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) ini menggelar program undian dalam sebuah acara yang dinamakan Wismaya Viva Eropa.

Pada acara yang meriah tersebut, tak tanggung-tanggung, hadiah supermewah bergaya Eropa dipersembahkan bagi para pemenang undian. Hadiah Grand Prize berupa Mercedes Benz CLA 200. Sedangkan hadiah hiburan tak kalah menyenangkannya, yakni 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX, 4 paket tur wisata ke Raja Ampat, dan 2 unit iPhone 6. Siapa yang beruntung? Badriah, yang mendapatkan Grand Prize Mercedez Benz CLA 200.

Tidak semua peserta dalam program undian ini bisa mengikuti hadiah undian Grand Prize. Ada beberapa persyaratan yang harus diikuti selama satu tahun berjalannya program undian ini, mulai 1 Agustus 2016 sampai 31 Juli 2017.

Baca juga: Wismaya Residence “Harus” Rampung 2018

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi seluruh customer dalam program undian ini. Anstusiasme masyarakat ternyata cukup baik. Semoga para pemenang bisa memanfaatkan hadiah tersebut dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih telah memilih Wismaya Residence untuk hunian dan investasi di masa depan,” kata Direktur Marketing PT LMP, Hamidjaja Sutiknja, Sabtu (9/9), di acara pengundian.

Viva dalam kebudayaan Eropa punya arti hidup, semangat, gembira, atau bahagia. Eropa memang sejak lama dikenal sebagai benua yang memiliki negara-negara yang berkualitas hidup prima. Hal ini sejalan dengan konsep dan tagline Wismaya Resdence yakni Priceless Home for Living.

(kiri-kanan) Badriah, sang pemenang Grand Prize mobil Mercedes, Hamidjaja Sutikna (Direktur Marketing PT LMP), Raden Marlan (Direktur PT LMP) di lobi Apartemen Wismaya Residence, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017). Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto

Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 10.904 meter persegi ini terdiri atas 2 menara. Terletak di Kawasan Strategis Kota (KSK) berdasarkan Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Bekasi 2011-2031, Wismaya Residence dibangun PT LMP bekerja sama dengan PT Adhi Persada Gedung (BUMN).

Untuk melengkapi hunian tersebut, pengembang akan membangun berbagai fasilitas. Sebut saja shopping arcade, jogging track, kolam renang, zen garden, foot reflexiology garden, grand lobby, restoran lokal dan internasional.

Tak ketinggalan fitur keamanan, di antaranya dengan memberlakukan integrated acces card dan layanan kemanan online 24 jam. Untuk kegiatan bisnis, tersedia modern meeting room, reception & secretarial services, hingga wireless broadband internet acces.

Baca juga: Wismaya Residence Bangun Edutainment Park Pertama di Bekasi

Dirancang menjadi hunian eksklusif, Wismaya Residence memadukan unsur modern dan tradisional berdasarkan 5 elemen kehidupan berkelas, mencakup:

Grand Lobby, desain elegan sebagai gerbang utama dan penghubung menuju kawasan komersial. Healthy Living, fasilitas olahraga dengan area hijau nan asri sehingga memunculkan lingkungan yang segar, nyaman, dan aman.

Sedangkan Recreation, memanjakan penghuni dengan kolam renang dan sky terrace untuk keceriaan dan kebahagiaan. Edutainment Park, fasilitas taman bermain untuk keluarga, bermain sambil belajar. Leisure & Lifestyle, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang nyaman dan praktis.

Apartemen Wismaya Residence yang terletak di Jl. Moh. Hasibuan No. 52, Margahayu, Bekasi, ini memiliki 2.316 unit yang terbagi dalam 2 tower, tower A dan tower B. Tower A berjumlah 1.500 unit dan tower B berjumlah 816 unit. Ada 8 tipe kamar di Wismaya Residence, yaitu 3 Tipe Studio, 2 tipe 1 kamar tidur, dan 2 tipe 3 kamar tidur.

Bagaimana dengan moda transportasi publik? Jangan khawatir, tersedia KRL Commuter Line, LRT, dan ada jalan Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung melayu).

  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me