Apartemen Adhi Karya di Jalur LRT di Jakarta Timur, harga 400 jutaan

Big Banner

Hunian Apartemen berkonsep Transit Oriented Development (TOD) saat ini telah banyak dikembangkan oleh banyak pengembang. Salah satu pengembang BUMN, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Divisi TOD & Hotel juga tengah membuat hunian TOD di kawasan jalur Light Rail Transit Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (LRT Jabodebek). Saat ini Adhi Karya tengah memasarkan hunian berkonsep TOD yang terletak di Stasiun LRT Ciracas, Jakarta Timur. Groundbreaking pembangunan tahap pertama rencananya dilakukan pada bulan November 2017. Lantas, berapa harga dari hunian berkonsep TOD di stasiun LRT tersebut?

Direktur Operasi PT Adhi Karya, Budi Saddewa Soediro, mengatakan harga hunian vertikal di Stasiun LRT tersebut mulai dari Rp 15 juta/meter2 hingga Rp 20 juta/meter2. “Startnya Rp 15 juta/meter2, tapi semakin lama akan naik juga harganya. Kalau untuk kisarannya Rp 15 juta sampai Rp 20 juta/meter2. Tergantung masing-masing unitnya,” kata Budi saat diwawancara di Hotel Rafles.

Sementara itu, SPV Property LRT City Urban SignatureCiracas, Ricky Thong, mengatakan hunian Apartemen LRT City Urban Signature Ciracas Jakarta Timur terdiri dari berbagai tipe, mulai dari tipe studio dengan luas 24,5 m2, tipe 1 Bed Room (BR) dengan luas 36,75 m2, tipe 2 BR dengan luas 49 m2. “Dalam konteks investasi di bidang properti, memiliki apartemen di LRT City Urban Signature Ciracas Jakarta Timur, merupakan sebuah investasi masa depan yang memberikan potensi keuntungan yang baik dan akan terus meningkat setiap tahunnya.

Karena itulah segera hubungi konsultan marketing Apartemen Urban Signature Ciracas Jakarta Timur, yang beralamat di Jl. Pengantin Ali 88, Ciracas Jakarta Timur, atau Hubungi by HP ke Ricky Thong di 0812 80 979 777 atau kunjungi website : www.rumahproperti123.com

rumahproperti123.com