Galeria Kios Mall Vivo Sentul Siap Beroperasi Mei 2018

Big Banner

PT Megapolitan Developments Tbk. konsisten untuk mengembangkan kawasan superblok terpadu Vivo Sentul di Sentul, Bogor. Hal ini dibuktikan dengan prosesi topping off sebagai tanda telah selesainya tahapan pekerjaan struktur Galeria Kios Mall yang berada di kawasan terpadu Vivo Sentul, Sabtu (9/9). Seremonial topping off dilakukan melalui penekanan tombol oleh Presiden Direktur PT Megapolitan Developments Tbk. L. Melani Lowas didampingi olehCEO PT Megapolitan Developments Tbk. Sudjono B. Rimba beserta seluruh BOD PT Megapolitan Developments Tbk..

Sales & Marketing Director PT Megapolitan Developments Tbk Desi Yuliana mengatakan, rencananya Galeria Kios Mall akan mulai beroperasi Mei 2018. “Vivo Sentul adalah kawasan komersial yang terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan terbesar dan terlengkap di Sentul, Bogor. Telah bergabung lebih dari 400 pedagang di Galleria Mall yang tentunya akan meramaikan pusat perdagangan komersial di kota bogor. Galleria Mall hadir sebagai bentuk dedikasi perusahaan untuk memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Bogor,” ujar Desi.

Ditambahkan Head Business Unit Bogor Megapolitan, Radian Wena W, Megapolitan mempunyai perencanaan yang baik dalam pengembangan kawasan Vivo Sentul, seperti pembangunan pusat perbelanjaan Vivo Mall yang terhubung dengan area kuliner Vivo Walk yang memiliki konsep terbuka atau al fresco dining, Galleria Kiosk Mall.

“Yang akan menjadi icon dan landmark kawasan adalah akan hadirnya 3 kanopi membran terbesar se-Indonesia dengan tinggi 25 meter dan lebar 32 meter. Termasuk juga hadir dengan teknologi layar lebar dari Korea, Starium, Cinema dengan layar ukuran lebar 19,5 meter dan tinggi 8 meter,” ujar Radian.

Lebih lanjut Radian menjelaskan, Vivo Mall akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Convention Hall, ruang mushola di setiap lantai, serta area parkir untuk mobil dan motor yang luas. Galleria Mall Vivo Sentul merupakan salah satu bagian dari kawasan superblok terpadu Vivo Sentul dengan lahan seluas 17 hektar. Beberapa tenant yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro Department Store, Cinema CGV Blitz , Fun World dan LULU Hypermarket dari Uni Emirat Arab.

Vivo Sentul berada di lokasi strategis, tidak jauh dari pintu tol Sirkuit Sentul Jagorawi dan juga rencana lokasi stasiun LRT, jurusan Cibubur- Bogor. Vivo Sentul juga dapat diakses melalui jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Kota Bogor.

Dalam waktu dekat Vivo Sentul akan meluncurkan Vivo Residence, perumahan eksklusif dengan konsep minimalis, modern dan green living dihadirkan memenuhi permintaan masyarakat akan hunian 1 dan 2 lantai yang terletak di kawasan Vivo Sentul terintegritas dengan Galeria Mall Vivo yang akan menyediakan kebutuhan gaya hidup modern dan sehari-hari.

“Lebih lengkap lagi diakomodasinya kegiatan beribadah, yaitu masjid tematik yang dirancang oleh tim arsitek pimpinan Ridwan Kamil, salah satu arsitek yang mempunyai perhatian besar terhadap arsitektur masjid,” ujar Radian. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me