SPS Group Raih 5 Award Di BTN GPA 2017

Big Banner

BERITA PROPERTI – Senyum sumringah terus terpancar di raut muka Asmat Amin, Managing Director SPS Group sepanjang ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017, yang di gelar di Hotel Raffles, Ciputra World, Senin (11/9). Pasalnya, SPS Group mendapatkan 5 (lima) penghargaan pada ajang yang digelar oleh Bank BTN tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada kami untuk terus berkarya dan membangun hunian bagi masyarakat menengah ke bawah,” ujar Asmat, yang didapuk untuk memberikan kata sambutan usai menerima trophy sebagai Tokoh Entrepeneur Perumahan Rakyat, satu dari lima award yang diterima SPS Group.

Lima penghargaan yang diterima oleh SPS Group antara lain, Group Pengembang KPR Subsidi terbanyak tingkat Nasional, Peringkat 1 Pengembang KPR subsidi tingkat Nasional, Best of the best pengembang KPR bersubsidi, Pengembang KYG subsidi terbanyak dan Asmat Amin sebagai Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat.

Melalui PT Arrayan Bekasi Development yang menjadi salah satu penerima penghargaan dengan pengembangan perumahan Villa Kencana Cikarang, SPS Group sukses menjual sebanyak 8.000 unit rumah. Perumahan ini, beberapa waktu lalu dikunjungi oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai salah satu percontohan rumah subsidi yang berhasil.

“Saat diperkenalkan dan diresmikan oleh presiden, baru 4.734 unit rumah yang terbangun, 3.612 unit di antaranya sudah akad kredit. Saat ini tinggal 1.800 unit rumah yang masih dalam proses pembangunan dan kami targetkan November 2017 sudah dapat dihuni. Kami yakinkan bahwa meskipin rumah subsidi, tapi fasilitasnya sekelas realestate,” kata Asmat.

Di perumahan tersebut, saat ini tengah dipersiapkan kawasan komersial dengan sekitar 200 unit ruko. Keberadaan kawasan komersial yang akan dilengkapi dengan kios yang akan melayani kebutuhan warga perumahan dan masyarakat sekitarnya sangat dibutuhkan. Pasalnya, kawasan komersial di sekitar lokasi, jaraknya cukup jauh dan kurang lengkap. Ruko-ruko tersebut dipasarkan dengan harga Rp 800 jutaan perunit.

SPS Group juga tengah mengembangkan Grand Karawang Residence seluas 45 ha. Akan dibangun sebanyak 4.300 unit rumah subsidi dan ditargetkan akan terjual habis hingga akhir 2017. Pengembang ini juga tengah mempersiapkan beberapa perumahan lainnya di sejumlah lokasi di kawasan timur Jakarta.

“Kami akan berusaha dengan tulus memenuhi kebutuhan hunian berkualitas untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami ingin menyelaraskan antara bisnis dan ibadah agar tetap dapat berjalan dengan baik,” tegas Asmat.

propertynbank.com