AGL Luncurkan Hunian 600 Jutaan Di Pondok Cabe

Big Banner

BERITA PROPERTI – Kawasan Pondok Cabe yang berada di selatan Jakarta, memiliki prospek yang menguntungkan, baik sebagai investasi maupun nyaman sebagai kawasan hunian. Lokasinya tidak begitu jauh dari pusat pemerintahan ibukota Jakarta dan pusat-pusat perkantoran maupun fasilitas-fasilitas serta sarana transportasi.

Terlebih lagi, di kawasan ini terdapat Landasan Udara Pondok Cabe yang rencananya akan menjadi bandara komersial, mengingat dua bandara lainya, yaitu Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma sudah sangat padat dan hampir tidak memadai. Dengan adanya rencana tersebut, maka akan meningkatkan pamor dan nilai investasi properti di kawasan Pondok Cabe.

“Jika rencana pemerintah ini jadi terealisasi, dipastikan bukan hanya di Pondok Cabe akan terjadi lonjakan harga properti, tetapi juga di daerah-daerah sekitarnya juga akan mengalami hal yang sama,” jelas Direktur Marketing PT Alecia Graha Land (AGL) Group, Indra Setiawan dalam keterangan tertulis.

PT Alecia Graha Land (AGL) Group melalui anak usahanya PT Alecia Graha Propertindo (AGP) akan meluncurkan (launching) sekaligus memasarkan D’ Green Alecia Residence, Pondok Cabe dalam waktu dekat. Akan dibangun sebanyak 133 unit di lahan seluas 2,2 hektar dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan.

Chief executive officer (CEO) Alecia Graha Land Group Aditia Kurniawan mengatakan, D’ Green Alecia Residence mengusung konsep hijau dengan tema desain modern tropis. Selain itu, juga ditawarkan cara pembayaran yang menarik. “Konsumen bisa memilih pembayaran lewat KPR bank maupun langsung ke pengembang,” ujar Aditia.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me