Kalau Ga Punya Garasi, Mau Taruh di Mana Mobil MINI yang Keren Ini?

Big Banner
MINI (Rumah123/Dezeen)

Raksasa otomotif asal Jerman, BMW mulai memperkenalkan mobil elektrik alias mobil listrik MINI dalam ajang Frankfurt Motor Show pada Agustus 2017 lalu.

Kendaraan nol emisi ini akan dipasarkan mulai 2019 mendatang. BMW memang belum mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai mobil.

Baca juga: Beli Properti Dulu, Baru Liburan (Mewah) Kemudian

Namun, dari sejumlah foto yang dirilis, mobil ini mengingatkan pada MINI klasik saat pertama kali dirilis. Hanya saja mobil listrik ini diklaim punya gaya tersendiri.

“Konsep mobil merupakan pesan yang ingin disampaikan sebagai bentuk transportasi urban, pada saat yang bersamaan gaya MINI ini akan dikuti oleh produksi mobil dengan jumlah banyak dalam waktu dekat,” ujar Direktur BMW Peter Schwarzenbauer seperti dikutip oleh laman desain dan arsitektur Dezeen.

Baca juga: Jaguar Land Rover Rilis Mobil Listrik, Jangan Lupa Punya Garasi Dulu Ya!

“Mobil listrik ini akan menjadi pengalaman penuh emosional yang menggabungkan pengalaman menyetir yang menyenangkan, gaya, dan kebutuhan individu, semua ini menjadi karakteristik merek MINI,” lanjut Schwarzenbauer.

MINI merupakan salah satu unit usaha di bawah BMW. Sebelumnya, BMW membeli MINI dari Rover Group pada 1994.

Baca juga: Sulitnya Mengubah Kultur Generasi Milenial, Wah Ini PR Banget Nih

Lantas pada 2000, sebagian besar perusahaan dijual. Tetapi, BMW masih mempertahankan hak kepemilikan merek MINI.

Rencananya, MINI akan memproduksi 600 mobil ini. Sebenarnya, BMW memiliki mobil listrik sendiri yaitu BMW i3.

Baca juga: Mau Untung Rp 8,8 Miliar Saat Berinvestasi? Nah, Begini Caranya

Keren juga kalau kamu memiliki MINI listrik ini? Tetapi, sebelum membeli, pastikan kamu sudah memiliki garasi karena pemerintah provinsi DKI Jakarta memberikan syarat ini kalau kamu ingin mempunyai mobil baru.

Mungkin sebelum membeli mobil MINI ini, kamu beli saja rumah baru yang memiliki garasi. Masak bisa beli MINI yang mahal ini nggak bisa beli rumah?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me