AGP Tawarkan Rumah Rp600 Jutaan di Pondok Cabe

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Cirendeu, Pondok Cabe, Ciputat-Tangerang Selatan (Banten), merupakan jalur yang menghubungkan wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dengan Tangerang Selatan. Di koridor ini cukup banyak perumahan berkonsep town house atau real estat mini dikembangkan. Seiring dengan harga tanah yang makin mahal, rumah yang ditawarkan umumnya berupa bangunan dua lantai seharga di atas Rp600 jutaan.

D’Green Alecia Residence | Foto : Housing-estate.com

D’Green Alecia Residence | Foto : Housing-estate.com

Penawaran baru di koridor itu datang dari PT Alecia Graha Propertindo (AGP), anak usaha Alecia Graha Land (AGL) berupa town house D’Green Alecia Residence (2,2 ha) di Jalan Kayu Manis, Pondok Cabe, yang menawarkan 133 rumah 1-2 lantai. Tahap pertama dipasarkan 40 rumah.

“Resminya proyek kami akan luncurkan awal Oktober 2017. Kami menawarkan rumah satu lantai supaya bisa lebih terjangkau namun di lokasi yang strategis. Tipe 36/72 satu lantai harganya Rp600 jutaan, tipe 60/72 dan 75/90 dua lantai Rp800 jutaan-1 miliar,” kata Aditia Kurniawan, CEO AGL, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (12/9).

Konsumen bisa memilih cara bayar tunai bertahap (installment) hingga 12 tahun tanpa uang muka sehingga cicilannya bisa lebih rendah, atau dengan KPR bank juga tanpa uang muka (uang muka dihitung diskon). Harga perdana saat launching nanti ditawarkan lebih rendah enam persen. Satu hari setelah launching harganya langsung naik enam persen.

Ia menyebutkan, konsumen akan dimudahkan dengan aksesibilitas perumahan yang akan terus berkembang, karena lokasinya dekat dengan Lapangan Udara Pondok Cabe dan jalur tol JORR 2 Cinere-Serpong serta tidak jauh dari jalur transportasi massal mass rapid transit (MRT) Lebak Bulus–Bundaran HI–Kampung Bandan yang tahun depan beroperasi.

“Perumahan dikonsep dengan desain modern tropis yang menyediakan kehijauan sangat memadai. Fasilitasnya kolam renang, club house, taman, dan fasilitas komersial 20 ruko. Kami ingin memberikan pilihan rumah yang terjangkau namun dengan konsep premium ketimbang konsumen harus membeli rumah di lokasi yang jauh,” jelas Aditia.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me