Jalan-jalan atau Tinggal di Mars ya? Ini Dia Pilihan Kekinian Buat Generasi Milenial

Big Banner
Baju Luar Angkasa SpaceX (Rumah123/Dezeen)

Generasi milenial memang diidentikkan dengan jalan-jalan. Laman penyewaan hunian Airbnb pernah melakukan riset soal milenial dan jalan-jalan.

Hasilnya sejumlah generasi milenial di Amerika Serikat, Inggris, dan Tiongkok memang suka melancong ketimbang membeli rumah. Mereka doyan mendatangi tempat yang instagramable, tidak suka pergi ke kawasan wisata yang sudah umum, dan senang berbagi dengan penduduk lokal.

Baca juga: Kantor Produsen Mobil Elektrik yang Futuristik

Buat kaum milenial yang suka tantangan, pernah membayangkan kalau kamu berpesiar ke planet lain atau sekalian tinggal di sana? Keren kan?

Belum lama ini, konglomerat visioner Elon Musk mengunggah baju pesawat luar angkasa SpaceX dalam akun berbagi foto Instagram miliknya. Baju ini akan dipergunakan oleh mereka yang ikut dalam misi ke Planet Mars!

Baca juga: Beneran Lho, Ada Kompetisi Desain Rumah di Bulan!

Musk adalah founder dan chief executive officer (CEO) SpaceX, sebuah perusahaan yang menawarkan perjalanan ke Mars pada 2022. SpaceX alias Space Exploration Technologies Corporation juga berambisi untuk membuat pemukiman di planet berwarna merah ini.

Musk memang dikenal visioner. Dia juga menjadi co-founder dan CEO Tesla, mobil elektrik alias mobil listrik yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Baca juga: Sembilan Rancangan Terpilih Jadi Pemenang Kompetisi Desain Rumah di Bulan!

Selain itu, SpaceX juga berencana melakukan petualangan luar angkasa ke bulan pada 2018 mendatang. Wow, jalan-jalan ke luar angkasa?

“Foto pertama dari baju luar angkasa SpaceX. Nantikan selanjutnya. Saya mau menekankan kalau baju ini merupakan prototipe dan bukan contoh. Baju ini sudah diuji coba dengan alat tekanan udara. Sangat mengagumkan bisa menyeimbangkan estetika dan fungsi. Lebih mudah kalau memisahkannya,” ujar Musk seperti dikutip oleh situs desain dan arsitektur Dezeen.

Baca juga: Generasi Milenial: Beli Rumah? Mendingan Jalan-jalan!

Baju luar angkasa ini berwarna putih dengan aksen berwarna abu-abu serta lambang bendera Amerika Serikat. Baju ini berbeda dengan yang dipamerkan oleh desainer asal Prancis, Clement Balavoine dengan desain membentuk badan pemakai dan berwarna gelap.

Kalau SpaceX bisa menyelesaikan pembuatan baju luar angkasa dan juga wahana antariksa, kamu tertarik jalan-jalan ke Mars?

Baca juga: Generasi Milenial: Jalan-Jalan Nomor Satu, Bayar Cicilan Pendidikan Nanti Dulu!

Atau mungkin kamu tertarik untuk membeli hunian di Mars? Hmm, kalau ada hunian di planet lain, uang muka dan cicilannya berapa ya?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me