Rumah Mewah Ini Pernah Dihuni Sutradara Transformers, Tertarik untuk Beli?

Big Banner
Rumah yang Pernah Dimiliki oleh Sutradara Transformers, Michael Bay (Rumah123/Mansion Global)

Siapa penggemar film Transfomers? Serial ini sudah dirilis di bioskop sejak beberapa tahun lalu diawali oleh Transformers (2007).

Lantas dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009), Transformers: Dark of the Moon (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), dan Transformers: The Last Knight (2017).

Baca juga:  Bisa Beli Apple Watch Seri 3, Tapi Masih Ngontrak?

Semua film ini disutradarai oleh sosok yang sama yaitu Michael Bay. Dia dikenal sebagai sutradara yang doyan memasukkan adegan cepat dan ledakan besar.

Bay pernah memiliki rumah mewah di kawasan Bel Air, negara bagian California, Amerika Serikat. Kawasan ini termasuk salah satu wilayah favorit selebriti Hollywood.

Baca juga: Tempat Parkir Seharga Rp8,7 Miliar? Beruntung deh Kamu Tinggal di Indonesia

Rumah ini memiliki luas 4.572 meter persegi, sementara luas lahannya mencapai hampir setengah hektar. Rumah ini memiliki pemandangan indah Hollywood Hills hingga ke Samudra Pasifik.

Rumah mewah ini memiliki lima kamar tidur dan sejumlah fasilitas seperti sauna, ruang berendam, kolam renang kecil di dalam rumah, ruang pijat, dan lainnya.

Baca juga: Kalau Ga Punya Garasi, Mau Taruh di Mana Mobil MINI yang Keren Ini?

Bay menjual rumah ini kepada dua saudara, Richard Livingstone dan Ian Livingstone pada 2014 dengan harga 11,45 juta dollar AS (Rp151 miliar). Livingstone bersaudara ini merupakan konglomerat properti asal Inggris dengan kekayaan mencapai 2,6 millar dollar AS (Rp34 triliun).

Pada September 2017, Livingstone bersaudara menjual rumah mewah ini dengan harga 45 juta dollar AS (Rp595 miliar). Wow, nyaris empat kali lipat dari harga beli.

Baca juga: Beli iPhone X Atau Mulai Nyicil DP Rumah Ya?

Kamu tertarik untuk membeli rumah mewah yang pernah ditempati oleh Michael Bay, coba cek dulu dompet kamu, cukup nggak duitnya?

By the way, enak ya investasi properti. Kamu bisa menjual properti milik kamu dengan harga jual yang sangat tinggi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me