Awal 2018 Apartemen The Noble Alam Sutera Mulai Dibangun

Big Banner

Pengembang properti asal HongKong, PT Datzo Investama Group akan melakukan pembangunan apartemen mereka bernama The Noble yang berada di Boulevard Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. The Noble terdiri dari 4 tower dan tower pertama yang akan dipasarkan adalah Kent Tower.

Vice Director PT Datzo Investama Group Ma Ruizhi mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan tanggung jawab sebagai pengembang kepada konsumen dan masyarakat pada umumnya, terutama pada konsumen yang sudah membeli unit di The Noble bahwa proyek apartemen ini akan segera dibangun sesuai dengan janji dan komitmen dari awal.

“Meskipun hal ini sangat berisiko bagi reputasi kami. Hal ini kami lakukan karena kami ingin memastikan kepada konsumen kami untuk mendapatkan apa yang mereka beli. Kami juga ingin menunjukkan bahwa kami sangat bertanggung jawab dengan memiliki integritas. Setelah mendapatkan izin pembangunan, maka kami akan segera melakukan ground breaking,” ujar Ma Ruizhi.

Lebih lanjut dijelaskan Ma Ruizhi, dengan keluarnya izin pembangunan The Noble, pihaknya akan segera memulai proses pembangunan. Direncanakan, ground breaking akan dilakukan pada awal 2018 mendatang dan pelaksanaan topping off ditargetkan dapat dilakukan pada akhir 2019. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada konsumen sebelumnya sempat kecewa karena proyek ini sempat terhenti.

“Kami akan membangun semua menara yang ada sesuai dengan visi dan kepercayaan dari konsumen kepada kami. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka kami menargetkan serah terima kepada pemilik atau penghuni pada pada akhir 2020 untuk Kent Tower. Sementara, saat itu juga menara lainnya sudah berada dalam fase topping off,” ungkap Ma Ruizhi.

Keyakinan untuk menyelesaikan proyek apartemen ini karena didukung oleh partner dan mitra kerja yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk mewujudkan proyek ini selesai tepat waktu, PT Datzo Investama Group menggandeng arsitek, kontraktor maupun pihak perbankan dalam hal pembiayaan KPA (kredit pemilikan apartemen) ternama. Perbankan yang sudah bekerja sama antara lain Maybank, Bank Mandiri, dan Bank BTN.

Apartemen The Noble dikembangkan di atas lahan seluas 15.000 m2. Akan merangkum sebanyak 1.800 unit apartemen. Tipe-tipe yang ditawarkan adalah Studio (SGA:31.1-32.8m2) dengan harga Rp635 jutaan, 1 Bedroom (32.1-46.6 m2) seharga Rp880 jutaan, 2 Bedroom (54.2 – 89.5 m2) yang dibanderol seharga Rp 1,285 miliar dan 3 Bedroom (95.8-124.7 m2) ditawarkan Rp 2,182 miliar. YS

mpi-update.com