Pasarkan Apartemen Pertamanya, Damai Putra Group Kumpulkan Agen Properti

Big Banner

Damai Putra Group selenggarakan acara Agent Gathering & Product Knowledge, Kamis (14/9/2017).

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para agen, Damai Putra Group menggelar acara Agent Gathering & Product Knowledge, Kamis (14/09/17) di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Lebih dari 500 agen properti se-Jabodetabek hadir di acara tersebut. Bintang tamu Maliq & D’Essentials memeriahkan acara. Sedangkan acara pengundian doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah dan Grand Prize sebuah motor Yamaha Mio, menambah semarak suasana.

Baca juga: Cluster Lavesh Diminati Para Pencari Rumah dan Investor

Acara tersebut disambut positif. Buktinya banyak agen properti yang hadir dan  ingin berkerja sama dengan Damai Putra Group. Ada sesi pemberian pengetahuan tentang beberapa produk unggulan sang pengembang ini di kawasan mandiri Kota Harapan Indah. Sebut saja Mega Office Park, Cluster Lavesh, dan Apartemen Sayana. Berikut dijabarkan pula berbagai keuntungan kalau memiliki properti di Kota Harapan Indah ini.

“Acara ini memberikan dampak positif bagi agen yang sudah berkerja sama dan kami menawarkan berbagai reward yang menarik kepada agen yang ikut memasarkan produk Damai Putra Group. Kami berharap dengan adanya penghargaan ini, para agen bisa semangat memasarkan produk kami,” kata Marketing Communication Damai Putra Group, Claudia Hayat.

Baca juga: “Ruko Vaganza Untung Besar Untung Banyak” Hanya di Kota Harapan Indah

Para agen properti yang mengadiri Agent Gathering Product Knowledge produk unggulan Damai Putra Group, Kamis (14/9/2017) di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah, Bekasi. Foto: Rumah123/DPG

Sebagai pengembang terkemuka di Indonesia, Damai Putra Group terus berusaha memenuhi kebutuhan hunian masyarakat yang aman, nyaman, dan terjangkau. Peluncuran-peluncuran produk landed house dan shop house, yakni produk Cluster Lavesh di semester awal tahun ini, boleh dibilang menuai kesuksesan.

Pada awal Agustus lalu, Damai Putra Group sudah memasarkan proyek apartemen pertamanya di Kota Harapan Indah dengan nama Sayana Apartment. Ada 3 tipe unit yang diitawarkan, yaitu studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur. Harga yang ditawarkan mulai Rp290 jutaan.

Dengan lahan seluas 2.200 hektare, tentunya banyak sekali potensi yang bisa digali dari Kota Harapan Indah. Tersedia fasilitas penunjang kehidu[an yang berkualitas yakni pendidikan, rumah sakit, pusat belanja dan kuliner yang lengkap, dengan sasaran masyarakat menengah ke atas.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me