Indah Sari: Nuansa Gold Bikin Rumah Seperti Judul Lagu Saya, Mahal!

Big Banner
Nuansa gold itu bikin rumah terkesan mewah dan mahal, kata Indah Sari di kediamannya. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Ia penyuka rumah dengan nuansa gold. Meski dikenal sebagai salah satu pedangdut ternama di Indonesia, wanita ini turun langsung dalam proses pembangunan “istana”-nya.

Adalah Indah Sari, pedangdut yang dikenal lewat lagu Pacar BBM ini sadar betul pentingnya hunian yang nyaman. “Saya jadi mandor langsung pas pembangunan rumah ini,” kata Indah saat disambangi Rumah123 di Citra Gran Cibubur, Sabtu (16/9) pagi.

Baca juga: Ketika Rumah Jadi Tempat Widi Maliq & D Essentials Mencari Inspirasi

Efisiensi kebutuhan, kemewahan, dan feng shui menjadi hal-hal yang sangat diperhatikan wanita bertubuh mungil ini. Misalnya, penggunaan wall paper dan warna bernuansa gold. “Nuansa gold itu bikin rumah terkesan mewah dan mahal. Seperti lagu saya kan, Saya Mahal.”

Selain itu, Indah membuat tangga ke lantai 2 bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 300 meter persegi tersebut, tepat di depan pintu masuk utama. “Tapi kata feng shui, tangga depan pintu utama itu bikin rezeki agak seret,” ujar Indah memaparkan. “Jadi, saya akali membuat air mancur di bagian luar pintu utama. Jadi penawarnya deh!”

Tangga dan lampu gantung berkesan mewah di rumah Indah Sari. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Padahal, menurut Indah, tangga di depan pintu tersebut guna memudahkan pergerakannya di dalam rumah. “Misalnya saya mau buru-buru keluar rumah dari atas, kan deket langsung ke luar.”

Indah juga men-setting ruang tidur utama senyaman mungkin. ia membuat pintu yang langsung menghubungkan kamarnya dengan area kolam renang. “Kalau sore, adem duduk-duduk di depan kamar.”

Meski rumahnya ini sudah begitu nyaman, Indah masih ingin yang lebih luas lagi. Rencananya, Indah akan menjual rumah bernuansa gold yang saat ini ditempatinya di Citra Gran Cibubur untuk bisa membeli hunian berikutnya yang lebih nyaman lagi.

Tertarik beli rumahnya Indah Sari? Katanya, dibanderol cuma Rp4,5 miliar, lho!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me