Burgundy Residence Tahap 2 Dari Summarecon

Big Banner

Sejak diluncurkan pada 20 Mei 2017 lalu, Burgundy Residence tahap 1 di kawasan Summarecon Bekasi cukup diminati. Sebanyak 128 unit telah terjual dan ditutup sold out hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Summarecon Bekasi kembali meluncurkan produk hunian Burgundy Residence tahap 2 yang resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 23 September 2017.

Rilis yang diterima mpi-update Selasa (19/09) menyebutkan Burgundy Residence tahap 2 menawarkan 77 unit hunian 2 lantai dengan harga mulai Rp 1.1 milyar. Berbagai system pembayaran yang ditawarkan, fleksibel berupa DP 20% bisa diangsur sampai dengan 24 kali serta tunai bertahap mencapai 60 kali angsuran. Hadir dengan ukuran yang beragam, mulai tipe Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13).

Burgundy Residence menghadirkan hunian dengan ruang terbuka hijau yang luas serta lingkungan yang berdampingan langsung dengan danau, dilengkapi fasilitas Club House di tepi danau, lengkap dengan kolam renang, children playground dan multifunction room, tempat di mana semua keluarga bisa bersantai, berinteraksi, bersosialisasi, sambil beraktifitas menikmati lingkungan yang asri.

Dilengkapi dengan sistem keamanan terpadu 24 jam dengan access card dan kamera CCTV serta jaringan infrastruktur bawah tanah (underground). Tersedia jaringan koneksi internet broadband dan TV cable serta panic button.

Burgundy Residence merupakan bagian dari kawasan THE ORCHARD Summarecon Bekasi, sebuah pengembangan terbaru dengan luas mencapai 30 hektar. Nantinya di kawasan ini akan terdiri dari 5 cluster hunian modern yang nyaman.
Sejak dikembangkan pada tahun 2010, Kota Summarecon Bekasi dengan cepat telah menjadi sebuah kota modern yang prestis dan tumbuh berkesinambungan. Pertumbuhan Infrastruktur, seperti Tol Bekasi Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Light Rail Transit (LRT), Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) dan jalur kereta cepat Jakarta-Bandung yang membuat waktu tempuh kian singkat.

The Orchard berlokasi dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas Binus, sebuah kampus iconic dengan aksitektur yang mewah dan megah seluas 36.400 m2 yang akan buka pada tahun 2018. Para penguni juga dapat menikmati fasilitas Bus Transjakarta yang telah membuka 2 rute di Summarecon Bekasi untuk tujuan Bundaran HI dan Tanjung Priok.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me