Lagi Cari Rumah? AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 Sampai 24 September Lho!

Big Banner
Ketua DPD Arebi Banten, Then Lie Min (Batik Biru) pada acara perkenalan Serpong Garden Apartment di Cisauk, Tangerang, Selasa (15/11). Foto: Rumah123/IST

Kalau kamu lagi cari rumah dan ingin melihat-lihat, bisa datang ke AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran properti yang digelar selama 10 hari ini, 15-24 September 2017, diselenggarakan oleh Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten.

“Ada lebih dari 20 developer dari Banten dan Cikarang. Yang dipasarkan mulai dari rumah, apartemen, ruko, sampai kavling komersial yang harganya dari ratusan juta sampai miliaran,” kata  Ketua DPD AREBI Banten, Then Lie Min, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (15/9).

Baca juga: RUMAH123 JALIN KERJA SAMA DENGAN AREBI

Pengembang yang ikut pameran properti ini antara lain: Alam Sutera, BSD City (Sinar Mas Land), Paramount Land, dan Summarecon Serpong. Beberapa proyek yang dipamerkan antara lain Cartenz, Serpong Natura, Lumina, Citra Raya, Daan Mogot City, De Mansion, Aeropolis.

“Kami menargetkan 5.000 pengunjung di hari biasa dan 10.000 pengunjung di hari Sabtu-Minggu,” kata Lie Min.

Pada hari pertama, Jumat (15/9), pembukaan ABEX 2017 dihadiri antara lain oleh Kasubdit Jasa Perdagangan Distribusi dan Bisnis Direktorat Bina Usaha Kementerian Perdagangan, Cahyo Hartono, Ketua Umum DPP REI Ir. Soeleman Soemawinata MM, dan Ketua Umum DPP AREBI Hartono Sarwono.

 

rumah123.com