Rumah Rp200 Juta Hingga Rp2 Miliar Tersedia di Talaga Bestari, Tinggal Pilih!

Big Banner

 

Fasad depan unit rumah Tipe The Forest di Talaga Bestari. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Mau rumah harga Rp200 jutaan sampai Rp2 miliar? Hunian berharga terjangkau sampai yang premium semuanya tersedia dalam satu kawasan seluas 308 hektare di Perumahan Talaga Bestari. Selain lokasinya strategis dan berprospek menjanjikan, kawasan perumahan ini menyediakan banyak pilihan tipe rumah yang indah. Talaga Bestari bagaikan supermarket rumah, tinggal pilih yang kamu suka.

Tersedia unit-unit rumah dengan banyak pilihan desain dan ukuran. Untuk tipe rumah premium, kamu bisa memilih unitnya di klaster The Forest. Sedangkan untuk tipe menengahnya tersedia di klaster The Fluora.

Mau unit rumah dengan harga yang paling terjangkau? Kamu tinggal pilih di klaster Taman Palem 2. Pengembang properti terkemuka PT Intiland Development Tbk telah mengembangkan semua tipe tersebut di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Raya Serang, Balaraja Timur, Kabupaten Tangerang,

Baca juga: Harga Rumah di Balaraja Udah Rp2,2 Miliar, Kamu Masih Aja Nunda Beli?

Klaster The Forest yang ditujukan bagi kelas menengah ke atas memiliki bangunan dua lantai dengan tanah yang cukup luas. Sebut saja Tipe Rasamala dengan luas 65/108 m2 harganya mulai Rp800 jutaan, Tipe Pinus seluas 80/140 m2 mulai harga Rp1,12 miliar, dan Tipe Amara dengan luas 89/160 m2 seharga Rp1,26 milar.

Unit terbesar diwakili oleh Tipe Mahoni dengan luas 145/200 dengan harga mulai Rp1,82 miliar. “Dari 173 unit yang diluncurkan, separuhnya sudah terjual. Minat konsumen terhadap tipe ini ternyata cukup tinggi,” kata General Manager Talaga Bestari, Uma Wiantarajakti L.

Pada klaster Fluora, doveloper mengembangkan tiga tipe rumah dua lantai, yakni Tipe Oleander merupakan unit terkecil yakni 69/75 m2 dengan harga mulai Rp600 jutaan. Berikutnya, Tipe Amarilys berluas 93/144 m2 dan dipasarkan mulai Rp1,11 milar. Sedangkan Tipe Oyster dengan luas 69/205 berharga Rp1,16 milar.

Unit Tipe The Forest Talaga Bestari memiliki taman belakang. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Di klaster Taman Palem 2, harga rumahnya tergolong sangat terjangkau. Tersedia ragam pilihan: Tipe Palem Kuning yang memiliki 2 lantai dengan luas 70/60 m2 berharga Rp500 jutaan. “Kami juga menyediakan unit-unit rumah satu lantai yang ukurannya lebih kompak. Semisal Tipe Bismarckia dengan luas 24/72 m2, kami pasarkan mulai harga Rp392 juta,” kata Uma.

Talaga Bestari juga menyediakan unit-unit rumah di bawah segmen tersebut di kawasan Taman Palem 1. Tersedia sejumlah pilihan unit rumah dengan luasan 21/60 m2 dengan harga mulai Rp244 juta.

Baca juga: Temukan Konsep Echo Therapy di Klaster The Forest

Fasillitas Lengkap

Talaga Bestari dikenal sebagai sebuah kawasan perumahan dengan fasilitas terlengkap di barat Kota Tangerang. Selain kawasan ritel dan komersial, Talaga Bestari juga memiliki club house, sport club, kolam renang, taman rusa, hingga sarana pendidikan terpadu. Sebut saja  ada sekolah unggulan Al Azhar Syifa Budi dari TK hingga SMP, tahun depan rencananya akan dibuka pula SMA. Sekolah lainnya, Insan Madani dari TK hingga SMP, dan sekolah TK Preschool 1,2, dan 3.

Juga tersedia kawasan ritel dan komersial bernama Jungle Walk. Kawasan ini telah berkembang, tersedia gerai komersial, pusat ritel dan gaya hidup (mini-market, cafe, restoran dan kios).

Baca juga: Harga Properti Sekitar Tol Serpong-Balaraja Melonjak

Semakin Prospektif

Talaga Bestari kini telah dihuni lebih dari 4.500 keluarga. Tentunya akan semakin berkembang di masa depan. Prospek pengembangan kawasan ini semakin baik seiring beroperasinya Lion City sebagai pusat pelatihan dan asrama karyawan dan pramugari, maskapai penerbangan Lion Air, yang lokasinya berada di tengah kawasan Talaga Bestari.

Kawasan perumahan ini akan semakin mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota menyusul dibangunnya Tol Serpong-Balaraja, yang dijadwalkan beroperasi akhir 2018. Rencananya tol ini akan tersambung dengan tol menuju bandara internasional Soekarno – Hatta.

“Selain itu, juga ada rencana pembangunan Light Rail Transit (LRT) dari Cikarang (Bekasi) ke Balaraja (Tangerang). Pembangunan infrastruktur transportasi ini mendukung prospek Talaga Bestari menjadi kawasan hunian sekaligus investasi,” ujar Marketing Manager Talaga Bestari, Susila Dendi Setyawan.

rumah123.com