Katanya, Gedung Ini Bidik Pekerja Milenial, Ayo Kerja di Sini Aja!

Big Banner
Gedung Perkantoran yang Didesain oleh Biro Arsitek Grimshaw (Rumah123/Dezeen)

Generasi milenial mulai mendominasi pasar kerja di mana saja termasuk juga di Australia. Tidak heran kalau banyak perusahaan yang membidik generasi ini.

Sebuah kompleks perkantoran dibangun di dekat pelabuhan Sydney, Australia. Biro arsitek Grimshaw mendesain perkantoran ini.

Baca juga: Sulitnya Mengubah Kultur Generasi Milenial, Wah Ini PR Banget Nih

Kompleks perkantoran ini terdiri dari tiga bangunan. Dua bangunan di antaranya memiliki 26 lantai, sementara satunya hanya termasuk low rise building.

Grimshaw merancang desain interior ruang perkantoran untuk menarik perhatian para pekerja milenial. Biro arsitek ini memang mau membangun kawasan perkantoran yang menarik perhatian para inovator di bidang kreatif, teknologi, dan sektor keuangan.

Baca juga: Jalan-jalan atau Tinggal di Mars ya? Ini Dia Pilihan Kekinian Buat Generasi Milenial

“Sydney merupakan tempat unik yang menarik perhatian dan bisa menjadi tempat para talenta abad 21, kami melihat kesempatan untuk menciptakan ruang kerja terdepan yang bisa menginspirasi kehidupan kerja sehari-hari para pekerja dan memberikan warna pada kehidupan kota,” ujar managing partner Grimshaw, Andrew Cortese seperti dikutip oleh situs desain dan arsitektur Dezeen.

Sejumlah fasilitas akan disiapkan dalam kompleks perkantoran ini seperti restoran, bar, dan galeri seni publik. Semua ini dihadirkan untuk meningkatkan pendapatan dengan menghadirkan kehidupan malam pada kawasan bisnis.

Baca juga: Alihkan Pengeluaran Gaya Hidup, Saatnya Milenial Berinvestasi Properti

Pembangunan kompleks perkantoran ini akan dimulai pada 2019 dan diproyeksikan selesai pada 2022 mendatang. Sejumlah gedung pencakar langit juga tengah dibangun di dekat kompleks ini.

Wah, kalau di Indonesia atau tepatnya di Jakarta ini, di mana sih perkantoran yang benar-benar memenuhi kebutuhan para pekerja milenial?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me