Agung Podomoro: Senayan City Tidak Dijual

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Terkait iklan penjualan Mal Senayan City di sebuah situs jual-beli properti ternama, pihak Agung Podomoro Land (APL), pengembangnya, langsung bereaksi dan menegaskan, mal untuk kalangan atas tersebut tidak dijual. Senayan City diiklankan di dua situs properti seharga Rp5,5 triliun.

Senayan City | foto : facebook.com

Senayan City | foto : facebook.com

“Kami sendiri mengetahui soal Senayan City mau dijual dari teman-teman media. Kita tidak menjual mal tersebut. Kalaupun kita menjual proyek kita, pasti tidak diiklankan begitu tapi dilakukan antar korporasi,” kata Indra W Antono, Wakil Presiden Direktur APL kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (25/9).

Iklan penjualan Senayan City seharga Rp5,5 triliun itu tayang sejak akhir Agustus 2017, tapi hari ini penayangannya sudah dicabut atau listing tidak tersedia lagi di dua situs itu. Senayan City adalah shopping mall mewah di Jl Asia Afrika, Gelora Senayan, Jakarta Pusat, yang memiliki total luas area 127.159 m2, terintegrasi dengan bangunan apartemen dan perkantoran.

“Kami tidak tahu siapa yang memasang iklan itu. Saat ini justru kami sedang mencari dan apa motifnya. Sekali lagi mal itu tidak kami jual,” pungkas Indra.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me