Kanmuri Ikut “Gebyar Rumah & Bangunan” Yogyakarta

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen genteng keramik Kanmuri memamerkan produk atapnya dalam “Gebyar Rumah & Bangunan” yang diadakan di Jogya Expo Center (JEC), Yogyakarta, 20-24 September 2017. Pada acara itu Kanmuri juga menyelenggarakan gathering bagi para prsitek dan kontraktor mengenai “Atap Sebagai Pelindung dan Elemen Estetik” dengan menampilkan produk genteng keramik Kanmuri Full Flat (model datar) untuk rumah bergaya modern minimalis.

dok. housing-estate.com

dok. housing-estate.com

“Model rumah minimalis menjadi tren sejak awal tahun 2000, dan penggunaan penutup atap model datar (untuk gaya rumah itu) juga ikut populer. Karena itu kami terus berinovasi guna memenuhi tuntutan gaya desain tersebut. Tahun 2015 kami berhasil memperkenalkan genteng keramik full flat dengan menggabungkan teknologi Jepang dan Eropa. Kanmuri menjadi produsen genteng keramik pertama yang bisa melakukannya,” kata Elisa Sinaga, Factory Manager Kanmuri, melalui rilis di Jakarta akhir pekan lalu. Sebelumnya sejak 1997 Kanmuri sudah memiliki genteng keramik lengkung tipe Espanica dan Milenio.

Dengan genteng keramik full flat itu, jelas John SL Chang, General Manager Kanmuri, para arsitek dan developer properti bisa berkreasi menghadirkan properti yang lebih baik dan berkualitas. “Kanmuri bukan sekedar produk, tapi solusi atap terbaik, kuat, tidak bocor dan tidak pudar (warnanya) dalam jangka panjang, karena diproduksi melalui pembakaran hingga 1.100 derajat celcius. Jadi, konsumen bisa tenang dan nyaman (di rumahnya dengan menggunakan atap Kanmuri),” ujarnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me