Rio Dewanto: Mesti Hati-Hati Beli Furnitur Online

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Aktor dan bintang iklan Rio Dewanto (30) sedang mempersiapkan sebuah rumah vila seluas 200 m2 di Bali. Ia dan istrinya aktris Atiqah Hasiholan serta putrinya Salma Jihane Putri Dewanto yang kini baru berusia tiga bulan berencana menetap di Bali sebelum akhir tahun depan. “Di Jakarta sudah sumpek, kayaknya nyaman di Bali. Niatnya ingin menyekolahkan anak  juga di sana. Urusan pekerjaan (sebagai aktor) nanti bisa di-remote dari mana aja,” ujar Rio di sebuah acara peluncuran produk dari toko online furnitur lokal di Jakarta pekan lalu.

Rio Dewanto

Rio Dewanto

Proses pembangunan vilanya saat ini belum dimulai. Rio baru menggandeng arsitek untuk mendesain yang kebetulan juga mengarsiteki kedai Filosofi Kopi di Melawai, Jakarta Selatan, yang dirintisnya bersama lawan mainnya Chicco Jerikho di film “Filosofi Kopi”. Pemeran Jody ini menyukai suasana rumah bergaya natural dengan furnitur ala Skandinavia yang simpel.

“Di kamar anak saya juga ingin ada unsur daun dan pohon seperti suasana di hutan, tapi nggak ada talinya nanti kayak Tarzan,” selorohnya. Di rumahnya sekarang Rio biasanya berbagi tugas dengan Atiqah untuk mengisi interiornya. “Kalau istri sudah menentukan warna dan perabot, biasanya saya tinggal milih barang yang kecil-kecilnya,” tutur pria bertato ini. Untuk urusan beli furnitur dan aksesoris interior, Rio mengaku senang melakukannya dan cukup royal.

Interest banget kalau milih furnitur, menyenangkan,” ujarnya. Ia juga tak jarang membeli furnitur secara online dari toko  yang cukup dipercaya. “Saya suka juga cari lewat Instagram tapi di gambar bisa bagus banget, kita nggak tahu kualitasnya. Pas barang diterima bisa jahitannya nggak bagus atau didudukin nggak nyaman. Mesti hati-hati,” tutupnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me