Alam Sutera Lansir Rumah Tapak di Kota Ayodhya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) meluncurkan produk baru rumah tapak Ayodhya Garden House (4.900 m2) di kawasan terpadu Kota Ayodhya (16,6 ha), Jl MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang (Banten). Tahap pertama dipasarkan 33 rumah dua lantai lebar dengan 6, 7, 11 dan 12 meter, panjang 16 meter, seharga mulai dari Rp1,6 miliar/unit. “Belum launching resmi sudah laku 10 unit. Bahkan, tipe besar habis duluan,” kata Sales Department Head Kota Ayodhya David Liu, dalam acara Family Day di Kota Ayodhya minggu lalu.

Jajaran Direksi Alam Sutera manargetkan Kota Ayodhya meraih marketing sales Rp300 miliar tahun ini. Hingga kini realisasinya mencapai Rp100 miliar. Foto: Putri/HousingEstate

Jajaran Direksi Alam Sutera manargetkan Kota Ayodhya meraih marketing sales Rp300 miliar tahun ini. Hingga kini realisasinya mencapai Rp100 miliar. Foto: Putri/HousingEstate

Sementara untuk apartemennya, Agustus lalu sudah diserah-terimakan 1.200 unit dari sekitar 2.000 unit yang terjual di empat menara pertama (3.325 unit). Unit termurah dibanderol Rp300 jutaan (studio 23,8 m2). “Sisanya diserah-terimakan akhir 2017 ini. Kebanyakan pembelinya generasi milenial dan keluarga muda dengan satu anak,” ujarnya.

ASRI juga membangun mal Ayodhya Shopping Arcade dan Ayodhya Arcade Shophouse (ruko) di atas lahan 2 ha. Mal dibangun di bawah empat tower apartemen. “Mal belum grand launching, tapi sudah teken kontrak dengan Hypermart sebagai penyewa besar,” kata Corporate Finance and Investor Relations Department Head ASRI Ariadi Tanuwijaya.

Sedangkan rukonya 70 unit berupa bangunan 2-3 lantai seharga mulai dari Rp2,5 miliar/unit. Separuhnya sudah terjual. Awal Oktober diserah-terimakan 14 unit pertama di blok A dan G. Sebagian besar ruko dibeli untuk perkantoran dan bank. “Akses ruko masih dari gerbang utama. Nanti kita bangun flyover melintasi danau menuju kawasan Modernland melalui jalan belakang. Jalan itu nanti tembus ke kawasan Alam Sutera. Jadi site plan dimodifikasi dari empat menjadi enam jalur supaya trafik dari Modernland dan Alam Sutera ke kawasan Kota Ayodhya padat. Sekarang sudah mulai diaspal dan pemerataan lahan,” terang Ariadi.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me